Venus, Kucing dengan Dua Wajah

Venus the double face cat 2
Tak hanya memiliki dua wajah, Venus juga memiliki warna mata yang berbeda
Seekor kucing telah membuat gempar dunia maya dengan penampilannya yang sangat unik.
Pasalnya kucing bernama Venus ini mempunyai dua muka yang membuat ia menjadi tenar di situs berbagi video YouTube.
Wajah Venus terbagi dua secara sempurna, dimana setengah wajahnya berwana hitam legam, sementara yang lain berwarna kuning.
Salah satu yang membuatnya lebih mengejutkan adalah kedua mata milik Venus juga mempunyai warna yang berbeda-beda, dimana mata kanannya berwarna hijau dan yang mata kirinya berwarna biru.
Venus lebih dikenal sebagai kucing chimera karena komposisi genetik dan warna matanya yang berbeda disebabkan oleh heterochromia.
Janus, dewa Romawi dengan dua wajah, mungkin lebih tepat menjadi nama kucing yang berusia 3 tahun ini, walaupun kucing ini kenyataannya berjenis kelamin betina.
Sebuah video Venus yang diunggah pada 21 Agustus lalu bahkan telah dilihat lebih dari 230 ribu kali.
Tidak mengherankan jika kini Venus memiliki halaman Facebooknya sendiri, dimana dia telah menarik lebih dari 22.000 penggemar.
Sang majikan Venus dengan bangga menggambarkan kucing tersebut sebagai hewan yang penuh kasih sayang, lembut dan sempurna, dengan nafsu makannya yang besar dan kadang bisa menipu.
“Walaupun kecil, dia (venus) lebih suka memilih potongan besar dari mangkuk makanan anjing daripada memakan makanan kucingnya,” tulis sang pemilik pada halaman Facebook Venus.

http://www.berita.manadotoday.com/venus-kucing-dengan-dua-wajah/18814.html

0 komentar:

Posting Komentar