7 Ibu yang Paling Menakjubkan di Dunia

Kita semua pasti merasa bahwa Ibu kitalah yang merupakan Ibu yang palin meakjubkan Di Dunia ini. Namun, Di bawah ini adalah beberapa dari para …
Kita semua pasti merasa bahwa Ibu kitalah yang merupakan Ibu yang palin meakjubkan Di Dunia ini. Namun, Di bawah ini adalah beberapa dari para ibu yang paling luar biasa dan tidak biasa di dunia ini. Keibuan merupakan salah satu hadiah yang paling luar biasa dari alam. Ibu memberi kelahiran dan mengasihi tanpa syarat. Anda harus mengalaminya untuk percaya itu. Para Ibu yang tidak biasa (apakah mereka terlalu tua, memiliki bayi kecil atau bayi terlalu banyak) yang unik dalam segala hal. Mereka tidak menyerah demi untuk memiliki bayi yang bahagia dan sehat, dan melawan segala rintangan.


1. Ibu Yang Mengoperasi Caesar Perutnya Sendiri dengan pisau dapur Saat Mau melahirkan

Ibu Yang Mengoperasi Caesar Perutnya Sendiri dengan pisau dapur Saat Mau melahirkan 7 Ibu Yang Paling Menakjubkan Di Dunia
Ini adalah salah satu ibu yang sangat tangguh: Ines Ramirez adalah satu-satunya wanita diketahui telah melakukan operasi Caesar dan sukses pada dirinya sendiri!
Matahari sudah terbenam ketika ia meraskan anaknya akan lahir. Klinik terdekat 80 km dari rumahnya dan harus melalui jalan bebatuan. Suaminya, satu-satunya asisten selama 6 kelahiran anak -anak yang dilahirkan sebelumnya, sedang minum-minum di sebuah bar. Ibu ini tidak memiliki no telp bar itu.
Jadi pada tengah malam, setelah 12 jam rasa sakit yang datang tiba-tiba, Ibu mungil berusia 40 tahun yang telah punya enam anak ini, duduk di bangku kayu. Dia mengambil beberapa teguk botol alkohol, mengambil pisau 15 cm dan mulai memotong. Dengan cahaya lampu redup , Ramirez mengirisi kulit, lemak dan otot sebelum mencapai di dalam rahimnya dan menarik keluar anak bayinya.
Dia bilang dia memotong tali pusat dengan gunting, kemudian pingsan. Ketika dia sadar, dia membungkus sweter sekitar perut nya yang mengalami perdarahan dan meminta anaknya yang berusia 6 tahun, Benito, untuk membantunya berjalan. Beberapa jam kemudian, asisten kesehatan dari desa, Leon Cruz, dan seorang pekerja kesehatan menemukan Ramirez berbaring di samping bayinya.
Cruz menjahit sayatan 17 cm dengan jarum dan benang biasa. Kedua orang mengangkat ibu dan anak itu ke sebuah tikar jerami tipis, menyeret mereka dengan kuda untuk sampai ke jalan yang menuju kota, kemudian membawa mereka ke klinik melalui perjalanan selama dua jam !!
Sekarang Ines Ramirez diakui secara internasional menjadi satu-satunya wanita yang telah melakukan caesar sukses pada dirinya sendiri.



2. Ibu Yang Melahirkan 8 bayi Sekaligus dengan Selamat Dalam 1 Periode Kehamilan

Ibu yang melahirkan 8 Bayi sekaligus 7 Ibu Yang Paling Menakjubkan Di Dunia
 7 Ibu Yang Paling Menakjubkan Di Dunia
Amerika Serikat mendadak heboh ketika wanita tanpa suami keturunan Iraq berusia 35 tahun bernama Nadya Denise Doud-Suleman Gutierrez alias Octomom ini melahirkan bayi kembar delapan atau dalam istilah medisnya Octuplets. Kehamilan Nadya tersebut dihasilkan melalui In vitro fertilisation (IVF). Yang menghebohkan, ternyata Nadya adalah seorang pengangguran dan ketika melahirkan kembar delapan, Nadya sudah punya enam anak yang juga hasil IVF. Tidak heran jika banyak orang yang langsung berpandangan negatif terhadap Nadya, karena wanita yang kelihatannya terobsesi dengan Angelina Jolie ini dianggap menyalahgunakan uang pajak.



3. Ibu Dengan Anak Terbanyak (69 anak)

Ibu Dengan Anakb Terbanyak 7 Ibu Yang Paling Menakjubkan Di Dunia
Coba bayangkan bila kita tinggal di sebuah keluarga dengan anggota 71 orang, ibu yang tinggal dikeluarga itu pasti hobi melahirkan ataukah dia melahirkan agar dia tidak merasa kesepian.
Valentina Vassilyeva, memecahkan rekor untuk anak terbanyak yang dia lahirkan sendiri. Wanita Rusia ini melahirkan dengan total 69 anak.
Dia melahirkan 16 pasang anak kembar, 7 set kembar tiga dan 4 set kembar empat antara tahun 1725 dan 1765, dalam total 27 kelahiran. 67 dari 69 anak yang lahir selamat dan dalam masa pertumbuhan.



4. Ibu Yang Berjenis Kelamin Pria Pertama Di Dunia

Ibu yang berjenis kelamin Laki laki yang pertama di dunia 7 Ibu Yang Paling Menakjubkan Di Dunia
Thomas Beatie terlahir sebagai seorang wanita tapi sebelum menika ia memutuskan untuk menjadi seorang pria dengan mengoperasi kelaminnya. setelah operasi ganti kelamin dia menikahi seorang wanita yang bernama Nancy.
Istrinya yang berusia 34 tahun itu, ternyata tidak dapat hamil karena histerektomisebelumnya. Oleh karena itu Beatie memutuskan untuk memiliki bayi sendiri, melaluiinseminasi buatan menggunakan donor sperma dari sel telur Beatie sendiri. hal itu Tampaknya tidak menjadi solusi yang baik dan sehat dalam hal apapun.



5. Ibu Terkecil Di Dunia

Ibu Terkecil Di Dunia 7 Ibu Yang Paling Menakjubkan Di Dunia
5. Ibu Terkecil Di Dunia 7 Ibu Yang Paling Menakjubkan Di Dunia
Cristianne Ray, dari Seattle, merupakan seorang  ibu terkecil di dunia. Tingginya hanya 68 cm dan ia melahirkan seorang bayi perempuan diberi nama Kyrsten. Bayi itu dilahirkan dengan berat 4,8 ons dengan panjang 14 inci.
Ketika ia melihat putrinya untuk pertama kalinya, ia berkata: “Dia kecil, tapi pada saat yang sama dia sangat besar dibandingkan dengan saya.” Dia mencoba untuk menjalani hidup bahagia dan sehat. Dia bermain bowling berusaha untuk tetap fit sambil merawat bayinya yang baru lahir.
Jeremy Bowden dengan tinggi 210 cm yang merupakan suaminyaikut memelihara dan menyayangi bayi dan ibunya yang mungil.



6. Ibu Yang Melahirkan Bayi Terkecil Di Dunia

Ibu dari bayi terkecil Dunia1 7 Ibu Yang Paling Menakjubkan Di Dunia
Bayi terkecil Di Dunia ini, lahir setelah ibunya mengandungnya selama 25 minggu 6 hari. Beratnya kurang dari satu kaleng bir. Pada tanggal 19 September 2004, Mahajabeen Sheikh melahirkan Rumaisa Rahman, Putrinya yang sangat mungil dan menggemaskan. Pada ulang tahunnya yang pertama Rumaisa Rahman baik-baik saja beratnya naik 2,1 ons dari 8.6 ons dan tingginya yang hanya 10 inci Sejak ia dilahirkan.



7. Ibu Dengan Jarak Hamil Terpanjang Antara Kedua Anaknya

4. Ibu dengan jarak hamil terpanjang antara kedua anaknya 7 Ibu Yang Paling Menakjubkan Di Dunia
Elizabeth Ann Buttle melahirkan dua anak, tapi yang spesial adalah interval antara kelahiran mereka. Belinda Buttle lahir pada 19 Mei 1956 ketika Elizabeth Ann Buttle adalah berusia 19.
Joseph Buttlelahir pada tanggal 20 November 1997 ketika Elizabeth Ann Buttle 60, selang waktu 41 tahun 185 hari. kakak Joseph  (Ann Buttle) sudah cukup tua untuk menjadi neneknya sendiri.



1 komentar: