SUPER JUNIOR OPERASI PLASTIK??

nah sekarang ayo kita bahas tetang OPERASI PLASTIK ???
apakah ada trik dibalik keTAMPANAN PARA MEMBER SUPER JUNIOR ???
gag usah banyak cin-cong sekarang langsung aja kita bahas yooo....

1. kyuhyun
dari foto ini kita bisa lihat kan perbedaan wajah masa muda kyuhyun dengan yang sekarang, silahkan teman-teman membuat kesimpulan semdiri deh tentang foto ini ^^. difoto yang pake jas merah itu, oppa lg pake seragam sekolahnya, ya sekitar dia lagi sekolah menengah lah.

2. ryewook
sekarang kita bahas wookie the eternal maknae, oppa yang ini ngomong dari pada melakukan operasi plastik, dia lebih baik DIET. foto cowok gendut yang ada diatas itu ya fotonya si eternal maknae. sebelm ikut debut super junior oppa punya badan yang super ndut karena oppa doyannya ya makan mungkin itu juga kali ya salah satu alasan kenapa oppa pinter masak. hehehe

3. KIM HEECHUL
  si cinderella boy ini tadinya digosipin melakukan operasi plastik juga loh. namun dengan terkuapnya foto masa muda oppa, jadi semua gosip disa ditepis dengan mudah. kita lihat aja tuh fotonya, emang dah imutkan si oppa, mungkin dari orok dah ganteng kali ya,,,,hahahhaha

4. LEETEUK

nah kalo oppa yang satu ini silahkan deh temen-temen kasih kesimpulan sendiri ya. bisa kita lihat deh perubahan wajahnya si leader waktu muda dengan yang sekarang.




5. YESUNG

foto yang disebelah kiri itu foto oppa yang lagi audisi, sebelum debut super junior begitulah tampang oppa kita. nah temen-temen bisa lihatkan bedanya, walau selama ini tak ada peberitaan resmi tentang member super junior yang melakukan sugery operation tapi kita bisa liat lah beda wajahnya dengan membedakan foto diatas.....


15 komentar:

Posting Komentar