Beberapa Kesalahan Lucu Dalam Korean Drama


Awal pekan ini, kami melaporkan bahwa mata elang pemirsa menangkap kesalahan  di episode kelima belas dari SBS “Rooftop Prince,” yang dibintangi Park Yoo Chun dan Han Ji Min. Itu adalah kesalahan kecil yang bisa dimiliki tanpa diketahui. Kesalahan itu tak lain adalah naska yg terlihat. Pemirsa melihat naskah Jung Suk Won yang mencuat dari pintu mobilnya. Namun, kesalahan kecil telah memicu minat saya dan membawa saya untuk mencari beberapa kelemahan paling lucu di sejarah k-drama.
Gambar wisatawan yang terekam?!
Meskipun banyak drama history tahun ini, screenshot ini tidak diambil dari salah satu seri waktu bepergian. Seperti terlihat dalam foto, seorang wanita mengenakan pakaian modern tertangkap dalam sebuah adegan dari  “The Moon that Embraces the Sun.” , siapa tau mungkin wanita itu tersedot ke masa lalu untuk memenuhi cintanya yang ditakdikan, ZE:A Siwan … atau mungkin Kim Soo Hyun! ^ ^ LoL
Apapun Terjadi dengan Royal Treatment?

Oh, tidak … Sepertinya Raja Lee Seung Gi kita mungkin turun takhta untuk alasan lain selain Kim Bong Gu dan Club M dalam “The king 2hearts!”. apakah tidak ada pemanas ruangan atau sejenisnya disana? lihat lah nafas Seung Gi yg kelihatan sangan kedinginan.
Siapa yang Membutuhkan Telepon Seluler Ketika kamu Memiliki Telepati!
Dalam adegan dari “Brain”, ahli bedah saraf menerima panggilan darurat dari Shin Ha Gyunbawahannya, yang memberitahukan bahwa salah satu pasiennya mengalami pendarahan otak. Coba tebak, dia hanya putus asa pada kenyataan bahwa ia peduli tentang ponselnya … tapi tunggu, bagaimana ia dapat mendengar apa yang dokter lainnya katakan saat terbalik mengangkat ponselnya. Hah!
Dapatkah kalian lihat itu… ada.. tidak ada..?

Salah satu adegan tertentu dalam adegan “The Moon that Embraces the Sun” jelas penuh kesalahan. Hampir semuanya, selain dari kostum aktor. Dalam adegan itu, Kim Soo Hyun, Kim Min Seo,Dowager Queen , dan Grandmother Dowager Queen berada di tengah-tengah percakapan yang tegang ditepat nenek, dan adegan beralih antara shoot panjang dan close-up. Setelah kembali ke shoot awal, pemirsa melihat banyak kesalahan penempatan objek. Kesalahan dari dua frame dalam adegan yang sama begitu mencolok bahwa menemukan perbedaan antarapenempatan properti yang hilang.
Ya, Pemirsa Lihatlah Semuanya. Detail yang salah..

Pemirsa dapat menangkap kesalahan yang sangat kecil dalam sebuah adegan dalam episode percontohan dimana Shin Se Kyung memeriksa e-mailnya, dan banyak untuk menyenangkan dirinya dalam “Fashion King.”Menemukan bahwa dia diterima di lembaga fashion bergengsi di New York. Namun, beberapa pemirsa melihat bahwa account e-mail Shin Se Kyung bukan URL yang valid… Itu bahkan bukan URL “Alamat” , melainkan dari sebuah folder. C:WUsersWtestWDesktopWNewFolderWGaYoungEngishMailWview.html
Kim Hyun Joong seorang Vampir?
Dalam “Boys Over Flower,” terbukti Kim Hyun Joong yang telinganya berada dalam kondisi sempurna. Bagaimana lagi kalian dapat mendengar percakapan telepon dengan helm sepeda motor? Saya tidak tahu … mungkin dia punya kemampuan supranatural yang memungkinkan kalian mendengar bahkan suara paling kecil! Atau ~~~V terlalu tampan untuk menjadi manusia, belum lagi multi-tellent nya. Mungkin … dia vampir! Ok .. ok .. berhenti ucapan saya terlalu garing.. LOL.
Cermin menampakan para kru yg sedang berkerja..
Ruangan dengan cermin yang tak terbantahkan dari pengaturan yang paling sulit untuk membuat film, dibelakang aktor itu ada sebuah cermin yang menampakan para kru sedang mengambil gambar dari sebuah adengan. memang sulit karena cermin menampakan apa yang ada dihadapannya.
http://yeppopo.wordpress.com/2012/05/13/just-for-fun-lihatlah-di-dalam-beberapa-kesalahan-lucu-dalam-kdramas/#more-113442

0 komentar:

Posting Komentar