Lucu! Fotografer Tak Sengaja Potret Katak Acungkan Jari Tengah


Ini adalah gambar ketika seekor katak pohon melompat dengan meniru gaya 'acungan jari tegah' Adele saat melakukan protes di Brit Awards, beberapa waktu lalu. Katak tersebut seolah mengarahkan acungan jari tengahnya tersebut ke arah seorang fotografer yang tak sengaja memotretnya.



Gerakan lucu tersebut tertangkap kamera fotografer Shikhei Goh (37) di Pulau Batam, Indonesia. Shikhei mengikuti katak pohon itu hingga tiga jam untuk mendapatkan gambar terbaik, dan nampaknya hal tersebut membuat hewan amfibi tersebut kehabisan kesabaran.


"katak dekat rumah saya yang indah untuk foto tapi yang satu ini menarik perhatian saya karena ia terus melompat dari setiap kali saya mencoba untuk mengambil dia. " tuturnya, seperti dilansir dari The Sun, Selasa (13/3/2012).

"Ini berubah menjadi sedikit permainan kucing dan tikus tapi setelah tiga jam dengan melacak secara hati-hati, katak itu tampaknya memberikan jari. "Sangat lucu ketika saya melihat kembali gambar." pungkasnya.


http://news.infospesial.net/read/339/lucu-fotografer-tak-sengaja-potret-katak-acungkan-jari-tengah-foto.html

1 komentar:

  1. Buat kalian ada yang BARU nih sayangi GEDGET kalian yaaa:) banyak INFORMASI yang bakal kalian tau dengan lihat link-link ini langsung saja yuuu:)
    http://zapplerepair.com/iPad-Pro-pindah-ganti-tukar-casing-bawah-belakang-baru.html

    BalasHapus