Pria Rusia Ditemukan Memiliki 20 Mayat Wanita di Apartemennya

pria koleksi mayat
Polisi di Rusia telah menahan seorang pria setelah menemukan ia menyembunyikan 20 mayat wanita yang telah ia dandani pada apartemennya.
Pihak berwenang yakin bahwa sang sejarawan, Anatoly Moskvin (45) menyelinap ke dalam kuburan pada malam hari untuk menggali mayat, lalu memakaikan pakaian kepada mereka di apartemennya.
“Selama penyelidikan, peneliti menahan seorang laki-laki dari Nizhny Novgorod dan menemukan lebih dari dua puluh kerangka yang rupanya ia gali dan membawa mayat-mayat itu ke apartemennya,” tutur seorang pejabat polisi kepada kantor berita RIA Novosti.
Foto yang diambil oleh tabloid lifenews.ru menunjukkan bahwa Moskvin memberi pakaian kepada mayat-mayat yang kesemuanya merupakan wanita yang meninggal antara usia 15 sampai 25, dengan pakaian perempuan untuk membuat mereka terlihat hampir seperti boneka.
Beberapa sumber melaporkan bahwa sebenarnya ada 26 mayat yang ditemukan di tempat tinggal Moskvin itu.
Anatoly Moskvin Anatoly Moskvin woman corpse
Moskvin, yang fasih berbicara dalam 13 bahasa dan dianggap jenius tersebut, dikenal secara lokal karena ketertarikannya dengan kuburan, dan telah mengunjungi lebih dari 750 lokasi. Bahkan ia dikatakan telah menulis sebuah buku tentang pekuburan pada wilayahnya, menurut BNO.
http://www.berita.manadotoday.com/pria-rusia-ditemukan-memiliki-20-mayat-wanita-di-apartemennya/10379.html

1 komentar:

  1. Buat kalian ada yang BARU nih sayangi GEDGET kalian yaaa:) banyak INFORMASI yang bakal kalian tau dengan lihat link-link ini langsung saja yuuu:)
    http://zapplerepair.com/perbedaan-antara-lcd-iPhone-original-sama-iPhone-lcd-ori-kaca-palsu.html

    BalasHapus