Memilukan! Anjing Jantan Ini Terus Menunggui Anjing Betina yang Mati Tertabrak Mobil


Adegan menyentuh menunjukkan bagaimana seekor anjing dengan setia menolak meninggalkan sisi pasangannya yang telah mati tertabrak mobil. Saat kejadian tragis tersebut terjadi pasangan anjing tersebut tengan berjalan di jalanan Quanzhou, di tenggara Cina.
Foto @Dailymail
Namun, bukannya meninggalkan teman wanitanya, binatang yang tengah berduka tersebut duduk dekat ditubuh anjing betina tersebut sangat lama meski sang betina telah mati. Anjing jantan mencoba menepuk dan menjilat tubuhnya setelah kecelakaan di jalan sampai seorang pejalan kaki memindahkan tubuh anjing betina itu keluar jalan.
Foto @Dailymail
Bahkan setelah itu anjing jantan tersbeut maish dengan setia duduk di samping tubuh sang betina di trotoar. Warga di daerah tersebut mengatakan, kedua anjing itu tengah tersesat, mereka selalu terlihat bersama, menurut penduduk lain di Provinsi Fujian.

"Mereka bersama-sama sepanjang waktu. "Biasanya sang betina berjalan terlebih dahulu dengan diikuti sang jantan. "Itu mengerikan dan tidak menyenangkan untuk melihat bahwa anjing itu tidak berhasil, dan menyentuh pasangannya yang tampaknya tidak ingin meninggalkan di belakangnya." Ujar seorang warga yang tidak disebutkan namanya di Quanzhou, seperti dilansir dari Dailymail, Selasa (24/4/2012).
Foto @Dailymail
Akhirnya, tubuh anjing betina itu dipungut untuk dibuang oleh seorang pekerja pembersih di selatan Cina timur. Tapi bahkan setelah bangkai sang betina diuang, anjing jantan masih menolak meninggalkan dan tetap mencium lantai tempat pasangannya dulu.


http://news.infospesial.net/read/560/memilukan-anjing-jantan-ini-terus-menunggui-anjing-betina-yang-mati-tertabrak-mobil.html

0 komentar:

Posting Komentar