Wanita Ini Tampil dengan Bulu Ketiak Lebat


Tampil mulus tanpa bulu adalah kesempurnaan bagi wanita, jika bulu kaki saja terkadang dinaggap mengganggu keindahan bagi wnaita sehingga mencukurnya. Namun hal tersebut tak berlaku untuk Emer O'Toole, gadis asal Inggris ini sangat suka bulu, bukan lagi bulu kaki yang halus, tetapi ia sangat menyukai bulu ketiaknya tumbuh lebat.

Bahkan gadis berusia 18 tahun tersebut tanpa ragu memamerkan bulu ketiaknya yang hitam dan lebat tersebut di di sebuah tayangan TV nasional. Gadis asal Dublin, Inggris ini mengaku ingin merubah pandangan orang terhadap bulu ketiak.
"Saya mulai menganalisa hubungan saya dengan tubuh dan rambut yang tumbuh di badan saya," ungkap Emer. "Mengapa saya harus bercukur? 'Saya kembali mengenang saat pertama mencukur bulu pada usia 14 tahun., haruskah saya bercukur?' Saya tidak tahu, saya hanya merasa harus mencukurnya."
Emer mengaku telah berhenti mencukur bulunya sejak 18 bulan yang lalu. Kini dirinya merasa nyaman dengan bulu yang tumbuh di badannya. "Saya tidak memiliki suami atau pun kekasih, saya melakukannya untuk diri saya sendiri," ujarnya Emer seperti yang dilansir oleh Dailymail, Sabtu (5/5/2012).


http://news.infospesial.net/read/622/hah-wanita-ini-tampil-dengan-bulu-ketiak-lebat.html

1 komentar: