Pengguna YouTube Klaim Punya Bukti NASA Tutupi Bukti Keberadaan AlieN

UFO
Sebuah ojek misterius berbentuk piramida terlihat di matahari
Seorang pengguna YouTube mengklaim ia telah menemukan bukti bahwa NASA menutupi bukti keberadaan alien, sebab pesawat ruang angkasa milik badan tersebut yang memantau Matahari telah menjadi offline setelah menangkap sebuah ‘UFO’ pada videonya.
Pada tanggal 5 Mei, pengguna YouTube rob19791 memposting video sebuah objek misterius yang tampak melayang di dekat matahari. Rekaman itu diambil dari video satelit yang dipancarkan kembali ke Bumi dan disiarkan secara online.

Tapi klaim itu cenderung tidak ditanggapi serius oleh NASA, setelah dua penampakan lain yang serupa dari ‘pesawat ruang angkasa asing’ telah terbantahkan dengan penjelasan sederhana.
Video tersebut melakukan zoom pada objek berbentuk piramida yang melayang di atas permukaan matahari.
Suatu hari kemudian, NASA menutup video dari satelit tersebut karena masuk ke ‘modus darurat’.
“Ini adalah tindakan menutupi dan untuk mencegah kita melihat hal-hal seperti itu lagi. NASA pasti telah melihat video ini dan mulai membuat rencana untuk mengubah cara anda dan saya diperbolehkan untuk melihatnya, “katanya dalam video kedua.
“Saya pikir ini adalah bukti bahwa NASA menutupi hal ini. NASA jelas mencoba menghentikan kita melihat matahari, ” tambahnya.
Ini adalah ketiga kalinya dalam beberapa bulan terakhir bahwa orang-orang telah menunjukkan ‘bukti’ UFO berdasarkan fenomena yang tak dapat dijelaskan pada peralatan monitoring ruang angkasa milik NASA.
Pada bulan Desember, seorang pria mengatakan ia menemukan sebuah pesawat ruang angkasa ‘berjubah’ sedang mengorbit Merkurius.
Pada bulan Maret, sebuah benda seukuran planet (Death Star) terlihat sedang mengisi bahan bakar di matahari, mirip dengan penemuan pesawat berbentuk piramida dari rob19791 itu.
Pada bulan Maret, para ilmuwan NASA mementahkan teori Death Star dengan menjelaskan bahwa kamera mereka hanya menangkap filamen surya.


http://www.berita.manadotoday.com/pengguna-youtube-klaim-punya-bukti-nasa-tutupi-bukti-keberadaan-alien/16455.html

0 komentar:

Posting Komentar