Pria Ini Mendadak Jenius Setelah Dipukuli Preman


Dengan tekun belajar saja terkadang maish saja sulit untuk menjadi soerang jenius, namun ajaib yang dialami oleh Jason Padgett, ia mendadak jenius setelah mengalami kejadian mengerikan.


Lelaki asal Tacoma, Washington, Amerika Serikat ini bahkan adalah mahasiswa drop out dari universitasnya karena nilainya yang bobrok. Bahkan setelah tak lagi kuliah, Padgett hanya menghabiskan waktunya hanya dengan berpesta dan berfoya-foya.

Namun sebuah keajaiban dari kesialan muncul, Padgett dipukuli sekelompok preman ketika ia berpesta di sebuah klub karaoke di Tacoma. Ia pun dihajar habis-habisan, bahkan kepalanya ditendang berkali-kali. Dan setelah tragedi itulah ia mulai mendapatkan kejeniusannya.

“Saya melihat kilatan cahaya, lalu tidak sadarkan diri. Setelah sadar, saya sedang berlutut di tanah dan saya pikir, saya akan mati,” ungkapnya seperti dikutip dari Oddity Central, Selasa (1/5).

“Saya melihat semua hal seperti diagram theorema Pythagoras. Setiap benda dengan lekukan, spiral, bahkan pohon, semua terlihat seperti diagram matematika,” tambahnya.

Gambar dengan pola geometris matematika yang dibuat Padgett disebut fractal. Gambar fractal buatan Padgett terlihat sangat detil, bahkan tergolong rumit untuk dibuat secara manual. Dengan kejeniusan yang didapatnya secara mendadak tersebut, membuat dirinya Padgett sempat dikirim ke Finlandia untuk menjalani serangkaian tes oleh Berit Brogaard, ahli syaraf dan professor filsafat dari Center for Neurodynamics di University of Missouri – St. Louis.

Hasil scan menunjukkan Padgett mengalami kerusakan otak, sehingga beberapa bagian otak yang lazimnya tidak dapat diakses menjadi terekspos. Kondisi inilah yang membuat Padgett memiliki kecerdasan setara manusia super. Dan kini pria yang dulunya berprofesi sebagai pegawai toko furnitur, kini beralih menjadi guru matematika.



http://news.infospesial.net/read/605/pria-ini-mendadak-jenius-setelah-dipukuli-preman.html

0 komentar:

Posting Komentar