Makhluk Penghisap Darah Kambing 'Chupar Cabra' Ditemukan!


Mereka menyebutnya 'goatsucker' atau 'anjing setan' dan mungkin saja ini adalah bukti dari penungguan dunia selama ini. Dengan tersengat sinar matahari, makhluk aneh bertaring raksasa dan rambut berwarna putih ini ditemukan di sebuah pantai di San Diego.


Foto itu diambil oleh Josh Menard, seorang Snowboarder 19-tahun dari Lake Tahoe dan dia yakin itu adalah Hellbeast mutan. Menurut Josh, hewan ini memiliki bentuk tubuh seperti babi dan taring besar. Legenda mengatakan bahwa rakasa Amerika Latin menyerang ternak, biasanya menyerang kambing, dan meminum darahnya. 


Mereka menamainya dengan Chupar Cabra yang berasal dari Spanyol 'chupar' ('menghisap') dan 'Cabra' ('kambing'). Deskripsi dari mereka bervariasi dari reptil dengan paku atau duri di punggungnya, juga anjing berbulu dengan taring dan cakar.

Ketika petani di Meksiko menemukan 35 domba mereka dibantai dengan cakar yang signifikan dan tanda gigi di leher mereka kemarin, dan kini mereka menemukan satu makhluk yang diduga Chupacabra legendaris.

Satu domba dihisap darahnya di leher, dan ada lubang kecil yang tersisa pada leher hewan bekas yang tergigit. Direktur International Cryptozoology Museum pada Portland, Maine mengatakan hampir tidak tampak seperti serangan hewan ganas. 'Mayat tidak menunjukkan banyak mutilasi, "katanya.



http://news.infospesial.net/read/299/akhirnya-makhluk-penghisap-darah-kambing-ditemukan.html

2 komentar:

  1. banyak pengertia2 atau ide2 besar penemuan2 yang banyak orang awan semacam saya ini tak banyak tahu berbagai2 hal ketidak tahuan disebabkan berbagai-bagaifaktor namun dunia terus bergerak dengan adanya dunia IT menjadikan lompatan besar berbagai pengetahuan yang luar, bisa diakses keseluruh planet bumi

    BalasHapus
  2. Buat kalian ada yang BARU nih sayangi GEDGET kalian yaaa:) banyak INFORMASI yang bakal kalian tau dengan lihat link-link ini langsung saja yuuu:)
    http://zapplerepair.com/iPad-Pro-pindah-ganti-tukar-casing-bawah-belakang-baru.html

    BalasHapus