Ada Kisah Dalam Foto Ini


Nick Vujicic, lahir tanpa lengan dan kaki. Membuktikan kalau dia berhak hidup bahagia dan menemukan cintanya.

 
Taylor dan Danielle Morris membuktikan kalau cinta sejati itu ada di dunia. Meskipun Taylor kehilangan mayoritas anggota tubuhnya di medan perang, cinta Danielle masih terlalu kuat.

 
Pria ini bersedia melakukan apapun demi mendapatkan donor ginjal untuk istrinya. Termasuk harus berjalan-jalan sepanjang hari tanpa arah. Cinta yang luar biasa.

 
Schoep adalah anjing berusia 19 tahun yang menderita Arthritis (kelainan sendi). John, pemiliknya mengajak Schoep ke danau Superior yang bisa meredakan nyeri sendi. Schoep tampak nyaman tidur di pelukan John.

 
Jangan pernah takut bermimpi. Percayalah, saat mimpi itu terwujud kamu akan merasa bahagia seperti sepasang saudara ini.

 
Pedih, ibu yang sekarat hanya bisa melihat pernikahan putri tercintanya melalui laptop dan aplikasi Skype.

 
Luka (12) adalah bocah penderita penyakit distrofi otot yang membuatnya lumpuh dan berada di kursi roda. Temannya, Matej Peljhan, seorang fotografer mengajak Luka berfoto sambil tidur seolah-olah dia bermain basket.


Anjing ini tertidur dan enggan beranjak pergi dari samping peti mati yang berisi tubuh pemiliknya. Sungguh kesetiaan yang luar biasa.

 
Pria ini tak bisa menahan tangisannya saat melihat foto-foto keluarga yang ditemukan dalam rumahnya yang hancur pasca gempa bumi di Sichuan, China.

 
Polisi New York ini memberikan sepasang sepatu baru untuk gelandangan. Polisi bukan hanya menangkap penjahat kan? Semoga seluruh polisi seperti ini.

 
Kanker membuat gadis ini harus melakukan kemoterapi yang membuat rambutnya rontok. Dia pun menggambar impiannya di cermin, ingin punya rambut di kepalanya.

 
Arnulfo Castorena tak kuasa menahan tangisnya saat meraih medali emas dalam Paralimpiade di Meksiko lewat cabang renang. Arnulfo sendiri mengalami cacat fisik dan dia menolak menyerah.

 
Helen Fisher mencium kaca mobil yang berisi peti mati keponakannya, Private Douglas Halliday, salah satu tentara Inggris yang tewas dalam tugas. Foto ini sangat terkenal di dunia dan membuat siapapun menangis.

 
Saat kamu menjadi seorang ayah, kamu akan merasakan tangis bahagia ketika melihat anakmu pulang selamat usai bertugas di medan perang.

 
Perempuan ini makan sendiri? Tidak. Dia selalu membawa foto mendiang suaminya ke manapun dia pergi agar tak merasa sendirian.

 
Kisah ayah dan anak. Selalu bersama sampai akhirnya sang ayah pergi untuk selama-lamanya. Jangan lupa peluk ayahmu ya!

 
Christian Golczynski (8), berusaha menahan tangisannya saat menerima bendera kehormatan dalam upacara pemakaman mendiang ayahnya, Mark Golczynski.

 
31 Oktober 2010, 436 mantan pejuang perang Korea menghabiskan tiga hari waktu di Korea Utara untuk bertemu dengan 97 saudara mereka. Karena perang itu, mereka harus terpisahkan dan akhirnya berpisah lagi usai perjumpaan singkat.

 http://plus.kapanlagi.com/foto/36029foto_paling_bikin_nangis-20150424-018-rita.html

0 komentar:

Posting Komentar