7 Orang Ini Bukti Bahwa Jadi Terkenal Itu Mudah

Banyak orang ingin terkenal dan menjadi pusat perhatian. Bayangkan! punya banyak penggemar yang berebut meminta tanda tangan dan media mengejar hanya untuk mendapatkan gambar.
Tapi untuk mendapatkan ketenaran tersebut, seseorang harus berjuang keras. Bahkan tak jarang merangkak dari bawah hingga keberuntungan datang dan mengubah nasib.
Namun tidak demikian dengan orang-orang berikut ini. Mereka jadi terkenal karena alasan yang tidak begitu jelas.
Kita pernah melihat orang-orang di bawah ini di media sosial, tapi mungkin tidak habis pikir apa sebenarnya yang membuat mereka begitu terkenal.
Dilansir laman WittyFeed.com, berikut adalah orang-orang biasa yang memperoleh ketenaran karena jadi viral di berita dan media sosial.

Madhura Honey

Hasil gambar untuk madhura honey
Seorang gadis tak dikenal diizinkan masuk ke dalam barisan tim India pada Pembukaan Olimpiade London 2012. Laporan media mengklaim mereka akhirnya berhasil mengidentifikasi 'gadis misterius' tersebut. Dia adalah Madhura Honey.
 Terkenal
Menurut Times of India, dia bukan seorang atlet, tapi lulusan sebuah perguruan tinggi di Bangalore.

Karl Power

 Terkenal
Karl adalah seorang pria biasa dari Droylsden, Manchester, Inggris. Dia terkenal karena punya hobi ikut masuk dalam pertandingan tanpa diundang. Konon, dia muncul sambil foto bersama para pemain Manchester United sebelum pertandingan dimulai pada tahun 2001, dan berdiri di podium di Grand Prix Inggris 2002.
 Terkenal
Sejak itu, dia sering menyelinap di setiap acara olah raga bergengsi. Dia pernah berjalan sambil membawa tongkat pemukul saat pertandingan kriket antara Inggris vs Australia pada tahun 2001. Dia baru dikenali saat melepas helmnya. Dia bahkan bermain tenis di Wimbledon sebelum pertandingan Tim Henman digelar.

Natalie Dzenkiv

 Terkenal
Natalie adalah penyanyi Ukraina terkenal yang tertahan di bandara di Turki karena alasan yang mengejutkan banyak orang. Menurut sumber, petugas bandara menghentikan dan menahan Natalie karena mereka pikir dia terlihat 'terlalu muda' dibandingkan dengan foto di paspornya.
 Terkenal
Mereka tidak percaya bahwa usia Natalie sebenarnya adalah 41 tahun. Petugas mengira dia berusia 20 tahunan dan mungkin menggunakan paspor orang lain sebagai identitasnya.

Tank Man

Hasil gambar untuk Tank Man
Tank Man adalah julukan bagi seorang pria tak dikenal yang berdiri di depan barisan tank pada tanggal 5 Juni 1989. Pada pagi itu, militer China menindas para demonstran yang berkumpul di Lapangan Tiananmen pada tahun 1989 dengan kekerasan.
Sammy Griner
Hasil gambar untuk Sammy Griner
Sammy Griner dari Jacksonville, Florida, berusia 11 bulan saat fotonya dijadikan meme yang berkaitan dengan kesuksesan.
Hasil gambar untuk Sammy Griner meme
Foto yang kemudian dikenal dengan nama 'success kid' itu dibuat ibunya Laney. Foto saat Sammy bermain di pantai itu diposting di Flickr dan menjadi viral setelah digunakan sebagai meme.

Arshad Khan

Hasil gambar untuk Arshad Khan
Foto pemuda Pakistan berusia 19 tahun ini masih jadi penjual teh di sebuah bazaar di Islamabad. Namun siapa sangka, fotonya itu menjadi viral di media sosial.
 Terkenal
Kebanyakan orang terkesima dengan tatapan matanya yang sangat indah. Ketenarannya itu membawa Arshad menjadi seorang foto model.

Omar Borkan Al Gala

 Terkenal
Omar adalah penyair, aktor dan sensasi internet. Dia salah satu dari tiga pria yang dianggap terlalu seksi untuk Arab Saudi.
 Terkenal
Menurut laman Independent, tiga pria diusir secara paksa dari sebuah festival budaya di Arab Saudi setelah polisi syariah menganggap orang-orang itu 'terlalu tampan.

0 komentar:

Posting Komentar