10 Selebriti Korea yang Tidurnya Sangat Unik

1. Taemin SHINee



Adakah orang yang susah dibangunkan saat sudah tertidur? Mungkin salah satunya adalah boyband SHINee, Taemin. Ya, Taemin yang sudah mengantuk dan akhirnya tidur ini membutuhkan minimal dua member untuk membangunkan dirinya. Tapi jika tidak bisa, maka ikhlaskan saja wajah polosnya tertidur dan menunggunya bangun.

2. Changmin TVXQ



Boyband TVXQ ini mungkin sosok yang paling jarang tampak tertidur. Namun jadwal TVXQ yang padat bisa saja membuat Changmin tertidur saking lelahnya. Seperti apa sosok dirinya saat tertidur? Meski sudah tertidur pulas, kamu pasti masih bisa melihat wajah tampan Changmin yang tetap mempesona.

3. Victoria f(x)



Wajahnya yang cantik membuat siapapun begitu terpesona dengan leader girlband f(x) ini. Tapi apakah kamu masih menyukai Victoria yang seperti ini? Ya, jika tak kuat menahan rasa ngantuk lalu tertidur, tanpa sadar Victoria membuka mulutnya. Hmm, semoga saja tak ada air yang menetes dan keluar dari bibir Victoria.

4. Lee Joon MBLAQ



Boyband MBLAQ ini dikenal karena kebiasaannya bisa tidur di manapun dia berada. Bahkan tempat tak masuk akal seperti lemari, lantai, panggung, bahkan bak mandi. Ada sosok tampan Lee Joon yang sedang tertidur nyenyak. Mau dibangunkan atau membiarkan menatap wajah tampan Joon yang tidur?

5. Shindong Super Junior



Salah satu dancer utama Super Junior ini sepertinya sosok yang tak peduli dengan keadaan sekitar juga saat tidur. Shindong memilih mencari semacam kursi panjang, memakai kacamata, mengangkat salah satu kaki lalu pergi ke alam mimpi sejenak di tengah aktifitas pada Super Junior untuk tidur.

6. Suzy Miss A



Sosoknya yang berwajah imut dan polos sepertinya sudah membuat maknae girlband Miss A ini dikagumi banyak orang. Dan sepertinya ekspresi wajah Suzy memang demikian. Perhatikan saja bagaimana sosok Suzy saat tertidur. Dengan kebiasaannya itu, kamu bisa melihat wajahnya yang begitu damai dan menenangkan siapapun yang melihatnya tidur.

7. Kangin Super Junior



Kebiasaan tidur Kangin mungkin bisa membuat member Super Junior lainnya ketakutan. Bagaimana tidak, Kangin saat tidur seringkali mengigau dan berbicara sendiri seperti berteriak 'Apa kau ingin mati?' "Kau! Berhenti di sana!' Sambil melempar benda di dekatnya. Dia tetap tampan kan meski demikian ELF?

8. Taeyeon Girls Generation



Tak hanya sekali saja member girlband Girls Generation ini ketahuan tertidur di tengah jadwal sibuknya. Rekannya yang lain bahkan sering menyebutkan jika Taeyeon yang mengantuk bisa tertidur dengan berbagai posisi. Salah satunya adalah pose tidur Taeyeon yang seperti sedang melakukan yoga ini.

9. Yoseob B2ST



Sosoknya yang imut saat bernyanyi di panggung rupanya juga diperlihatkan vokalis utama boyband B2ST ini saat tidur. Coba kamu perhatikan Yoseob yang tertidur dengan pulas, dia tampak menggemaskan layaknya bocah pria kecil yang mengantuk dan memilih tidur sejenak.

10. Yunho TVXQ



Saat berada di panggung, leader boyband TVXQ ini tampak begitu keren dengan kharisma gerakan dance-nya yang luar biasa. Tapi coba kamu intip ketika Yunho tertidur di dalam mobil karena kelelahan. Tanpa dosa, Yunho membuka lebar mulutnya dan tak menyadari sampai difoto oleh rekannya sendiri. Yunho sepertinya sangat ngantuk.

0 komentar:

Posting Komentar