Tidak Hanya Manusia, Hewan di Jepang Juga Taat Lalu Lintas

Warga di Jepang terkenal dengan ketaatanya terhadap lalu lintas namun tahukah kamu jika hewan di Negara ini punjuga sama seperti manusia yang taat dengan peraturan lalu lintas. 

Hewan taat lalu lintas

Sebuah kejadian menarik dan unik terjadi di kota Nara Jepang seorang turis asing berhasil mengabadikan beberapa foto hewan yang taat terhadap lalu lintas. Nah hewan ini sendiri adalah Rusa, sebab di Kota Nara banyak sekali Rusa Rusa yang dibiarkan berkeliaran di jalan. 

Ada kejadian unik ketika seekor rusa sedang ingin menyebrang jalan rusa ini berhenti ketika melihat lampu masih merah setelah lampu berubah menjadi hijau rusa ini kemudian melanjutkan jalanya dengan menyebrang melalui zebra cros . Kejadian ini berhasil diabadikan oleh turis yang berjalan kaki ia merasa takjub dengan rusa ini yang mau menaati rambu lalu lintas yang ada. 

Kini foto tersebut menyebar dengan cepat di internet dan menjadi perbincangan para netizen. “Satu lagi momen aneh di Jepang,” tulis seorang netter. “Rusanya cute dan sikapnya juga seimut penampilannya,” imbuh netter lain. “Aku curiga dia cosplayer. Kita sedang membicarakan Jepang lho.”

Copyright © Palingseru.com 

0 komentar:

Posting Komentar