Gumpalan Rambut 4 Kg Ini Dikeluarkan Dari Perut Gadis Cantik

Gumpalan Rambut 4 Kg Ini Dikeluarkan Dari Perut Gadis Cantik
Gumpalan rambut berukuran besar seberat 4 kg berhasil dikeluarkan dokter bedah dari perut seorang gadis cantik berusia 18 tahun di Kyrgistan, Ayperi Aleseeva.

Ayperi awalnya mengalami sakit perut yang sangat parah. Dia sulit minum. Setiap meminum air, perutnya langsung terasa sangat nyeri.

Perempuan muda itu pun dibawa orangtuanya berobat ke Rumah Sakit Kota Batken. Dokter kebingungan penyakit apa yang diderita si gadis. Lalu, Ayperi menjalani rontgen, dan hasilnya terlihat ada gumpalan rambut besar.

Sangat menjijikkan, inilah gumpalan rambut seberat 4 kg saat dikeluarkan dari perut Ayperi

Dokter memutuskan untuk mengoperasi Ayperi. Gumpalan rambut seberat 4 kg berhasil diambil dari perut Ayperi. Kini Ayperi sudah sehat seperti sedia kala.

Ayperi Alekseeva
Ayperi Alekseeva terbaring lemas setelah operasi
Dokter bedah senior yang menangani Ayperi, Bahadir Bebezov mengatakan kondisi gadis itu sangat memprihatinkan ketika gumpalan rambut bersarang pada gadis itu dimana tubuhnya kurus dan sulit menelan.

Dokter Bahdir Babezov menjelaskan mengenai gumpalan rambut yang dia keluarkan dari perut Ayperi
Dokter Bahdir Bebezov menjelaskan, kondisi bagian dalam perut Ayperi pun cukup parah. Perutnya bengkak karena terkena potongan rambut.

Kini Ayperi Alekseeva sudah sehat dan cantik kembali. Ia memposting foto-fotonya ini di akun instagramnya sebagai pengingat bahwa ia pernah melakukan perbuatan konyol
Gumpalan rambut itu berasal dari rambut atau bulu karpet yang kerap dimakan Ayperi. Gadis itu terbiasa memakannya. Kini ia berjanji tak akan melakukannya lagi. Ada-ada saja kebiasaan aneh gadis ini.
(Daily Mail, Telegraph, Instagram)

0 komentar:

Posting Komentar