5 Orang yang Merubah Wajah Agar Mirip Tokoh Kartun

Orang orang berikut ini rela merubah wajah mereka demi mirip tokoh kartun idola berbagai cara pun merekal lakukan bahkan sampai operasi palstik agar wajahnya mirp sekali dengan wajah tokoh kartun idolanya. Nah kamu ingin tahu siapa saja mereka yang rela merubah wajahnya demi mirip tokoh kartun simak 5 Orang yang merubah  Wajahnya Mirip Tokoh Kartun berikut ini.
1. Herbert Chavez
Mirip superman
Herbert Chavez (36 tahun) pria asal Filipina ini sangat terobsesi dengan tokoh fiksi Superman. Tak hanya mengoleksi berbagai barang bergambar dan berbentuk Superman, ia juga mengubah bentuk wajah dan tubuhnya melalui operasi plastik agar terlihat sempurna seperti Superman.

Chavez yang bekerja sebagai pelatih ini pertama kali menjalani operasi tahun 1995. Chavez telah melakukan beberapa operasi, yaitu augmentasi atau pembesaran hidung (rhinoplasty), dagu (untuk operasi sumbing), suntik silikon di bibir, implan paha, operasi mata, augmentasi pipi dan augmentasi rahang.
2. Kristina Rei
Bibir Doer
Kristina Rei (23 tahun) ingin punya bibir tebal seperti tokoh kartun Jessica Rabbit yang dinilainya sangat sensual. Ia pun mulai menyuntik bibirnya sejak usia 17 tahun. Awalnya ia merasa minder saat bergaul dengan teman-temannya di sekolah karena bibirnya terlalu tipis dan merasa kurang seksi karenanya.

Suntikan silikon yang pertamanya tersebut mampu membuat bibirnya tampak lebih berisi dan ia pun dipuji oleh teman-temannya. Namun Kristina tidak puas sampai di situ saja, ia ingin terus menebalkannya agar tampak seperti tokoh kartun Jessica Rabbit. Setelah disuntik dengan silikon hingga 100 kali, bibirnya kini tak lagi tampak sensual tetapi malah cenderung dower.
3. Charlotte Hothman
Agar Mirip Berby
Charlotte Hothman (24 tahun) adalah seorang penggemar boneka Barbie. Meski usianya tak lagi anak-anak, Charlotte masih sangat menyukai boneka berparas cantik ini. Kecintaan pada Barbie juga membuatnya memutuskan untuk melakukan berbagai operasi agar wajahnya tampak mirip dengan boneka kesayangannya.

Charlotte rela menjalani beberapa kali pembedahan untuk mendapatkan bentuk hidung dan bibir yang sempurna seperti boneka Barbie. Ia juga mengecat rambutnya menjadi pirang dan menghabiskan banyak uang untuk membeli pakaian girlie demi melengkapi penampilannya.
4. Jacqueline Koh
Mirip anime jepang
Jacqueline Koh (29 tahun) rela menghabiskan US$ 136.000 (sekitar Rp 1,2 miliar) untuk melakukan 10 kali operasi plastik. Hal tersebut dilakukan desainer asal Singapura ini demi mendapatkan bentuk wajah mirip karakter gadis anime yang khas, dengan mata besar berbinar, dagu dan hidung kecil, wajah ramping dan payudara besar.

Koh berani melakukan hal itu karena merasa tidak puas dengan bentuk dagu dan mulutnya yang agak menonjol. Ketidakpuasannya makin menjadi-jadi setelah dua tahun lalu berat badannya bertambah.
5. Valeria Lukyanova
Valeria
Valeria Lukyanova (21 tahun) telah menjadi sensasi internet di negara asalnya Rusia. Dengan pinggang kecil dan payudara besar, membuatnya sangat mirip dengan boneka plastik Barbie. Gadis ini dipercaya telah melakukan berbagai operasi plastik untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna.


http://palingseru.com/15411/5-orang-yang-merubah-wajah-agar-mirip-tokoh-kartun

0 komentar:

Posting Komentar