Penyakit Di Film "The Curious Case Of Benjamin Button" Sungguh Nyata

Penyakit ini disebut Leukodystrophy dimana seseorang mengalami penyakit yang mempengaruhi otak, sistem syaraf dan batang otak sehingga orang yang mengalami hal tersebut mengalami kemampuan otak yang menurun hingga seperti anak kecil. Penyakit ini diyakini terjadi 1 dari 1 miliar orang. 


Hal ini terjadi kepada kedua orang bersaudara Mathew dan Michael Clark berusia 39 dan 42 yang tinggal di Inggris. Kedua orang tuanya Anthony dan Christine Clark sangat sedih melihat kondisi kedua anaknya tersebut. Kedua anaknya sudah berhenti bekerja karena mengalami penurunan kemampuan hingga bertingkah seperti anak kecil. Michael dahulu mempunyai profesi membuat furnitur dan saat ini kehilangan kemampuan atau skillnya. Mathew dahulu adalah seorang angkatan udara Inggris dan saat ini tidak mampu lagi bekerja. 


Sungguh tragis kedua orang tuanya yang sudah menjelang pensiun dan berharap kedua anaknya bisa mandiri dan sukses saat ini terpaksa kembali mengambil dan mengasuk kedua anaknya seperti anak kecil. 


Penyakit saat ini bertambah keanehan dan jenisnya dan semuanya disebabkan pola makan yang semakin tidak baik. Penyakit diatas diyakini adalah disebabkan karena turunan namun peran hidup sehat tetap menjadi ukurang keberhasilan hidup setiap orang.  

Ini adalah gambar film "The Curios Case of Benjamin Button" dimana seorang anak dilahirkan sangat tua kemudian menjadi besar dan muda dan semakin muda hingga meninggal. 

 


http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=2769

0 komentar:

Posting Komentar