Idola K-pop Ini Mirip Pangeran Disney

Cerita disney menghadirkan tokoh-tokoh yang menarik dan romantis di saat bersamaan. Apalagi ketika mengangkat nuansa kerajaan dengan sosok pangeran tampan yang mencari puter idamannya.

Dari banyaknya idol Korea yang ada, beberapa bintang berikut memiliki kriteria layaknya Pangeran Disney. Dari segi fisik mereka adalah pria-pria yang cocok menjadi anak dari seorang raja. Siapa saja mereka?

Nichkhun: Pangeran Philip


Sejak debut dengan 2PM, Nichkhun dikenal memiliki karakter layaknya darah bangsawan. Sebutan Pangeran Thailand pun melekat dari pria pemilik senyum indah ini. Jika dipilih sebagai Pangeran Disney, Nichkhun cocok memerankan sosok pangeran Phillip dari cerita Puteri Tidur.

Siwon: Li Shang


Siwon mirip dengan sosok Li Shang dari cerita Mulan. Siwon adalah sosok yang bijak. Selain itu Siwon memiliki alis tebal, sikap manly dan garis wajah kuat. Tubuh atletisnya juga cocok menggambarkan karakter Li Shang.

Dongwoon: Aladin


Dongwoon bakal cocok memerankan sosok aladdin. Terutama ketika muncul dalam music video Mystery di mana dirinya memakai baju timur tengah, dan melakukan gerakan yang lucu. Apa jadinya jika Dongwoon memiliki karpet terbang dan menunjukkan seluruh dunia kepada kalian?

Lee Joon: Pangeran Flynn Rider


Karakter Lee Joon mirip dengan pangeran tampan Flynn Rider dari cerita Tangled. Hal ini terutama karena senyum Lee Joon yang nampak arogan mirip dengan karakter pangeran tersebut. Flynn adalah sosok yang mahir bicara dan di dalam hati, ia adalah pria yang menakjubkan seperti Lee Joon.

Minho: Pangeran Charming (Cinderella)


Minho begitu cocok memerankan karakter Pangeran Charming dalam cerita Cinderella. Minho memiliki karakter yang pas sebagai pangeran, di mana ia bertubuh tinggi, dan sosok yang gentle.

Kyuhyun: Pangeran Eric


Kyuhyun memang dikenal sebagai evil maknae dan suka bermain video game sepanjang hari. Namun sosoknya mirip dengan Pangeran Eric dari cerita The Little Mermaid.

Junhyung: Beast


Ketika rambutnya dipotong dengan motif, Junhyung adalah sosok yang cocok memerankan karakter beast. Di awal sosoknya nampak menakutkan, dingin dan sulit diraih. Namun di dalam dirinya terdapat sosok pria manis yang peduli. Goo Hara bakal menjadi lawan main yang cocok untuknya sebagai Belle dalam cerita Beauty and the Beast.


http://www.mesammesem.com/category-show/69/11293/idola-kpop-ini-mirip-pangeran-disney

0 komentar:

Posting Komentar