10 Foto Unik Batas Negara dari Berbagai Belahan Dunia


Sebenarnya dunia dibuat tanpa ada batas penghalang, tapi manusia sendiri yang menciptakan bata-batas itu. Contohnya dengan foto unik batas negara.
Selain oleh alam yang menjadi pemisah negara, ada kalanya manusia membanngun pemisah atau batas dengan negara lainnya. Batas negara paling tua yaitu Tembok Besar China untuk memisahkan negara China dan Mongolia.
Perbatasan juga bisa dikatakan sebagai ciri atau simbol dari negara tersebut. Makanya hampir setiap negara mempunyai perbatasan yang berbeda-beda

Foto Unik Batas Negara dari Berbagai Dunia

Ada berbagai foto menakjubkan tentang pemisah Negara yang diambil dari berbagai dunia, Penasaran? Chekidot!
Foto Unik Batas Negara Malaysia dan Singapura
Foto : lolwot.com
Jembatan ini menjadi salah satu batas negara Singapura dan Malaysia. Coba perhatikan perbedaan jalannya, bagusan mana ya?
Batas Negara AS dan Meksiko
Foto : lolwot.com
Ini adalah perbatasan anatara Amerika Serikat dan Meksiko. Amerika dengan gurun tandusnya dan Meksiko dengan hiruk pikuk kehidupannya.
Batas Negara Brasil, Argentina dan Paraguay
Foto : lolwot.com
Tempat ini merupakan salah satu tempat pertemuan antar sungai Iguazu dan Parana. Tempat ini juga sekaligus menjadi batas negara Brasil, Paraguay dan Argentina.
Foto Unik Batas Negara Korea Selatan dan Korea Utara
Foto : lolwot.com
Ini baru perbatasan dua negara yang penuh dengan ketegangan. Batas ini menjadi pemisah antara Korea Selatan dan Korea Utara.
Batas Negara Yunani dan Turki
Foto : lolwot.com
Jembatan ini sebagai batas dari Negara Yunani dan Turki. Disini akan terlihat perbedaan dari kondisi jalan, tiang lampu dan warna yang ada pada pagar jembatan.
Batas Negara Belanda dan Belgia
Foto : lolwot.com
Foto unik batas negara kali ini antara negara Belanda dan Belgia. Lokasi ini berada di Baarle Nassau Frontier Cafe. Kamu bisa minum kopi di belanda dan baca majalah di belgia. mantap kan?
Batas Negara Brasil, Venzuela dan Guyana
Foto : lolwot.com
Gunung ini memiliki bentuk yang unik yaitu segitiga. Segitiga itulah yang menjadi pemisah dari tiga negara yaitu Basil, Venezuela dan Guyana.
Batas Negara Pakistan dan India
Foto : lolwot.com
Salah satu perbatasan Negara yang unik lainnya yaitu antara Negara Pakistan dan India. Disini akan dipertontonkan serangkaian acara unik dari tiap negara untuk menarik minat wisatawan.
Foto unik batas negara Hungaria, Austria & Slovakia
Foto : lolwot.com
Yang terakhir, mungkin di negara lain gak bakalan ditemukan batas negara seperti ini. Ini adalah pemisah antara negara Hungaria, Austria & Slovakia.
Bagaimana menurut kamu sob? Apakah tertarik buat berkunjung ke berbagai negara diatas?

0 komentar:

Posting Komentar