Foto Dramatis Pusat Perdagangan Dunia Runtuh Pada 9 / 11 / 2001 Dirilis Untuk Pertama Kalinya

Kita telah Melihat Runtuhnya Menara Kembar Ratusan kali di TV. Baja dan kaca gedung pencakar langit meledak seperti kantong terigu, debu dan asap keluar di Manhattan. Tapi tidak pernah seperti ini, dari atas. Sembilan tahun setelah momen yang menakjubkan serangkaian foto yang diambil oleh helikopter Kepolisian New York memaksa kita untuk melihat sekali lagi.  2.752 pria, wanita dan anak-anak yang meninggal di World Trade Centre pada 11 September 2001.
World Trade Center di New York
Teror : debu dan puing-puing memenuhi Manhattan sebagai Pusat Perdagangan Dunia yang runtuh pada September 11, 2001

Pada 11 September 2001 foto yang dibuat oleh New York City Police 
 Department dan disediakan oleh ABC News Awan debu menyelimuti  puing-puing bangunan dan mobil Sebagai Runtuhnya menara.
Pada 11 September 2001
Awan debu menyebar di sekitar dan bergerak di atas East River.
Yang kita lihat adalah saat yang spektakuler, runtuhnya bangunan mewah, apa yang Disebut sutradara film lebar menghancurkan. Bahkan bagi orang-orang yang berada di sana, lari dari awan dan tersedak dalam debu , sulit untuk di percaya. Foto dramatis ini diambil oleh fotografer polisi dengan helikopter dan ini merupakan pertama kalinya mereka Rilis di dunia dan telah dirilis di bawah Freedom of Information atas permintaan yang dibuat oleh Amerika, ABC News. Foto yang menunjukkan bagaimana helikopter polisi pertama mulai mengambil gambar dari jauh sebelum pindah lebih dekat untuk memperlihatkan kehancuran terjadi di bawahnya.
Mereka juga mengungkapkan kengerian yang dihadapi oleh mereka yang Terperangkap dalam bangunan yang terbakar dan Kemudian dinding asap dan puing-puing yang menyelimuti daerah sekitarnya di menara yang runtuh. Dirilis lebih dari delapan tahun setelah kematian 2.752 orang pada hari itu, mereka masih ingat serangan yang menyebabkan perang di Afghanistan dan Irak. Sementara itu, di New York, pekerjaan terus membangun reruntuhan yang kemudian dikenal sebagai Ground Zero. Struktural baja untuk menara 1.776 kaki, yang akan dikenal sebagai  World Trade Centre, telah mencapai 200ft di atas permukaan jalan. Pekerja sekarang membuat baja 16 node pada lantai 20 menara yang akan berfungsi sebagai sambungan antara baja untuk membingkai bangunan podium dan baja. Pencakar langit bertingkat ini akan selesai pada tahun 2013 dan akan menjadi salah satu bangunan tertinggi di AS yang bertingkat ini akan selesai pada tahun 2013 dan akan menjadi salah satu bangunan Tertinggi di AS.
Saat salah satu menara Pusat Perdagangan Dunia mulai runtuh di New
  York
Saat salah satu menara Pusat Perdagangan Dunia mulai runtuh di New York.
Pada 11 September 2001
Target : Asap memenuhi daerah sekitarnya seperti Menara Selatan ambruk setelah serangan teroris oleh Al Qaed.
Pada 11 September 2001
Awalnya helikopter polisi jauh sebelum bergerak melalui asap menunjukkan api  keluar dari Menara Utara.
Pada 11 September 2001
Pada 11 September 2001
Mematikan : Sebanyak tujuh bangunan Pusat Perdagangan Dunia hancur hari itu, menewaskan 2.752 orang.
Pada 11 September 2001
nol
Foto Atas : segumpal asap naik dari salah satu menara seperti runtuh. Foto Bawah : delapan tahun  menara baru naik di ‘Ground Zero’.


Sumber : http://www.jelajahunik.us/2010/05/foto-dramatis-pusat-perdagangan-dunia.html#ixzz1n2H5LoGE

0 komentar:

Posting Komentar