Pria Rusia Mentato Kucing Peliharaannya

Kucing ditato
Pria Rusia ini dikecam karena mentato kucingnya

Seorang pria asal Rusia telah memicu kemarahan para pencinta hewan setelah melakukan hal keji terhadap kucing peliharaannya, dengan mentato hewan malang tersebut dengan tato yang sama pada tubuhnya.
Timur Rimut, dari Tatarsan, Rusia, memfilmkan dirinya mentato permanen kucing sphinx-nya, Coco, dengan kalimat latin ‘Carpe Diem’.
Artis berusia 24 tahun tersebut memiliki tato yang sama di dadanya dan membuat desain yang sama pada kucingnya dengan pena sebelum membius hewan itu dan mentatonya secara permanen. Namun, rupanya ia salah mengeja kalimat dan mentato ‘Carpe Deem’ di dada Coco.
“Kami terkejut melihat gambar-gambar tersebut. Kami tidak setuju dengan orang-orang yang memperlakukan hewan peliharaan sebagai aksesoris fashion dengan cara apapun, ” kata juru bicara Perlindungan Kucing Inggris.
“Ini adalah tindakan yang paling kejam terhadap hewan. Saya tidak dapat memahami bagaimana seorang pemilik bisa melakukan ini untuk hewan peliharaannya. Benar-benar memuakkan, “kata seorang wanita.
Sedangkan yang lain menambahkan bahwa “Kucing itu tidak memberikan persetujuan untuk ditato. Anda merampas hak hewan itu dengan membuatnya dibius sehingga bisa menghiasnya dengan apa yang Anda inginkan. Kucing itu bukanlah sebuah buku gambar.”



0 komentar:

Posting Komentar