25 Tahun Lupa Ingatan, Lelaki Ini Berkumpul Kembali dengan Keluarga


Gabriel-Nagy-dan-puterinya-Jennifer-saat-bertemu-kembali-dok.-The-Courier-Mail

PERISTIWA ini tidak terjadi di dalam film.
Gabriel Nagy menghilang pada 21 Januari 1987 silam. Mobilnya ditemukan terbakardi pinggir jalan, namun Nagy tidak pernah ditemukan.
Lebih dari 20 tahun kemudian, hanya dua minggu sebelum pihak keluarga menyatakan Nagy telah tewas, seorang polisi berhasil menemukan Nagy yang ternyata mengidap amnesia.
Saat ditemukan, Nagy sama sekali tidak ingat dengan segala hal yang dialaminya sebelum kecelakaan terjadi.
Seperti dilansir Huffington Post, Selasa (7/8), pasca kecelakaan Nagy diketahui menjalani sejumlah profesi, mulai dari buruh bangunan sampai nelayan.
“Polisi mengajukan banyak pertanyaan dan menunjukkan beberapa foto,” ujar Nagy kepadaChronicle Mail.
“Polisi juga menyerahkan surat dari anak, istri, dan orang tua saya. Saat itu, rasanya seperti di film kartun, ada lampu menyala di atas kepala saya,” lanjutnya.
Tiga hari kemudian, Nagy menerima SMS dari Jennifer, puterinya. SMS ini menandai kontak pertama mereka sejak lelaki asal Australia itu menghilang.
“Dia bilang "Hai ayah" dan saya langsung menangis. Dia juga bilang, dia masih mencintai saya,” tuturnya.
“10 menit kemudian istri saya, Pam, menelepon. Kami berbicara sampai baterai ponsel saya mati,” sambung Nagy.
Sejak kecelakaan naas yang merenggut ingatannya, Nagy tercatat mengidap Disociative Fugue, gangguan hilang ingatan yang membuat pengidapnya menjauh dari keluarga.
Inilah sebabnya mengapa sampai sekarang Nagy memutuskan untuk tetap tinggal di kota Mackay, 829 mil dari tempat tinggal keluarganya di Newcastle.
Walau tak lagi tinggal bersama, Nagy tetap rutin menghubungi keluarganya.

http://www.tabloidbintang.com/fenomena/57151-25-tahun-lupa-ingatan-lelaki-ini-berkumpul-kembali-dengan-keluarga.html

0 komentar:

Posting Komentar