FOTO KELUARGA “THE BIG 3″



Baru-baru ini, netizen Korea mengunggah tiga foto keluarga dari perusahaan hiburan “Big 3″ secara online. Ketiga foto ‘keluarga’ ini mendapat banyak perhatian karena di setiap perusahaan tampaknya menampilkan gaya mereka sendiri melalui foto-foto tersebut.
Foto keluarga SM Entertainment tampil dalam ornament warna pink, dengan para anggota yang berpakaian hitam dan putih. Mereka memiliki anggota keluarga terbesar dari tiga perusahaan, dan menampilkan grup dengan anggota terbanyak yaitu Girls ‘Generation dan Super Junior. Tentu saja, ada TVXQ, EXO, SHINee, f (x), BoA, TRAXdan lain-lain.
Mereka tersenyum cerah serta menampilkan karakteristik dari SM Entertainment, dengan berbagai ornament seperti balon, hadiah, payung dan pita.
Untuk foto keluarga JYP Entertainment, mereka terlihat dalam penampilan formal dalam balutan Jas hitam. 2AM, 2PM, Wonder Girls, miss A, San E, dan J.Y. Park, semuanya terlihat berbusana hitam .
Namun, mata netizen langsung tertuju kepada Wooyoung 2PM yang menjadi wanita di sudut kanan atas.
Sedangkan Foto keluarga YG Entertainment, terlihat lebih serius. Artis mereka sepertiSe7en, Tablo, Big Bang, dan 2NE1  mengenakan pakaian semi formal, dengan jaket kulit, sarung tangan, dan aksesori lainnya. Penggemar YG menyukai foto ini, karena mencerminkan karakteristik para artis YG .


http://yeppopo.wordpress.com/2012/10/16/news-foto-keluarga-the-big-3/#more-120142

0 komentar:

Posting Komentar