5 Artis Korea Yang Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek

Tahun Baru Imlek telah tiba bagi sebagian orang keturunan Tionghoa pasti akan merayakan tahun baru Imlek dengan rasa suka cita. Perayaan tahun baru Imlek juga dirayakan  di Sebagian Negara korea karena Korea sedikit banyak masih dipengaruhi oleh budaya Han. Nah ituk membagi rasa suka terhadap para fans yang merayakan tahun baru imlek beberapa artis Korea ini mengucapkan selamat tahun baru Imlek kepada para fansnya. Mau tahu artis Korea siapa saja yang ucapkan selamat tahun baru Imlek kepada Fansnya simak 5 Artis Korea Yang Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek ke fansya berikut ini.
1. SHINee
shinee-hanbok-3 copy
Dengan menggunakan baju hanbok warna-warni SHINee mengucapakan selamat tahun baru Imlek kepada semua fansnya yang merayakan Imlek.
“Selamat Tahun Baru Imlek, kami harap tahun ini akan diisi dengan hanya hal-hal yang baik. Kami harap kalian banyak makan makanan lezat dan menghabiskan waktu yang menyenangkan dan nikmat bersama keluarga kalian selama liburan. SHINee juga akan comeback dengan album full ketiga dan akan menunjukkan image kerja keras kami melalui aktivitas-aktivitas kami jadi kami mohon dukungan dan cinta kalian.”
2. Jessica SNSD
snsd jessica(1)
Jessica di situs SMTOWN mengunggah fotonya bersama Yoona sedang menggunakan baju handok  bernuansa pink mengucapkan selamat tahun baru imlek kesemua para fansya.
“Lama tak jumpa. Kami telah menyelesaikan penampilan di Korea dan memulai tur di Jepang hari ini. Kami senang merayakan Tahun Baru Imlek di Jepang. Selamat tahun baru dan aku harap kalian makan banyak nasi dan sup kue beras! Dua mangkuk dan tiga mangkuk! Aku ingin kalian makan sup kue beras.”
3. Yoon Shi Yoon & Park Shin Hye
yoon si yoon park shin hye
Kedua artis idola yang menjadi lawan main dalam drama ‘Flower Boy Next Door’ ini mengunggah foto dan ucapan tahun baru mereka lewat akun Twitter tvN. Shi Yoon dan Shin Hye sama-sama membuat pose yang imut.
“Selamat Tahun Baru. Kami harap kalian menemukan cinta sejati di tahun ini.”
4. JYP Entertainment
jyp entertainment
32 artis dalam JYP Entertainment mengucapkan selamat tahun baru imlek kepada semua para penggemarnya dengan menggunakan gambar ular yang melingkar masing masing artis mengungkapkan segala keinginanya.
“Semua artis mengucapkan selamat Tahun Baru Ular. Kami harap yang terbaik bagi kalian dan selalu sehat dan bahagia di tahun 2013.”
5. Lizzy Afterschool
after school lizzy
Lizzy menggunggah foto dirinya mengenakan hanbok dengan pose membungkuk di akun Twitternya pada 9 Februari 2013.
“Selamat Tahun Baru. Aku sangat senang. Besok adalah Tahun Baru Imlek. Hee hee. Hari tahun baru.”
Nah itulah beberapa idola dan bintang Korea yang mengucapkan selamat tahun baru Imlek kepada para fansnya.

http://palingseru.com/18178/5-artis-korea-yang-ucapkan-selamat-tahun-baru-imlek

0 komentar:

Posting Komentar