Berkat Facebook, Gadis Ini Temukan Ibu Kandungnya


Facebook kembali berjasa dengan mempertemukan orang-orang yang sudah lama terpisah, kali ini Jenessa Simons berhasil menemukan ibu kandungnya dengan bantuan Facebook.

Gadis 21 tahun asal Utah, AS berhasil menemukan ibu kandungnya hanya dengan menyebarkan informasi melalui Facebook. Jenessa Simons ini mengunggah foto dirinya ke akun Facebooknya, lengkap dengan data diri yang menyebutkan tempat lahirnya, yaitu di Utah Valley Regional Medical Center, di Provo, Utah, AS pada tanggal 17 November, 21 tahun silam, dan menyebutkan bahwa orangtuanya memberikan nama Whitney padanya.

Dengan informasi ini, dirinya meminta teman-temannya menyebarkan dan me-like foto tersebut. Foto ini berhasil di-share sebanyak 124.000 kali, dirinya mempercayai salah seorang wanita di sekolahannya sebagai ibu kandungnya yang selama ini dicarinya.

Keyakinan Jenessa bertambah ketika wanita yang diyakini sebagai ibu kandungnya itu mengirimkan foto Jenessa ketika masih bayi dan menyampaikan informasi tentang ayah kandung Jenessa.

Jenessa juga berharap bisa mengenal lebih jauh tentang ibunya tersebut, dirinya berhrap bisa menemukan ayah kandungnya sehingga dapat berkumpul kembali.



http://forum.viva.co.id/internasional/716456-berkat-facebook-gadis-ini-temukan-ibu-kandungnya.html

0 komentar:

Posting Komentar