Intip Kepribadian Lewat Golongan Darah

kepribadian dan golongan darah
Jika umumnya sifat dan kepribadian seseorang dikelompokkan berdasarkan tahun dan bulan lahir, maka ilmuwan di Jepang mengelompokannya berdasarkangolongan darah seseorang. Ingin tahu apa sifat dan kepribadian pasangan Anda berdasarkan golongan darah? Simak berikut ini:
  • Golongan darah A
Orang dengan golongan darah A memiliki sifat pendiam, sabar, disiplin dan menghargai waktu, serta memuja kesempurnaan atau perfeksionis. Ia pun sedikitintrovert dan agak berselera kuno atau konservatif. Selain itu, golongan darah A punya sifat negatif seperti keras kepala dan gampang stres.
  • Golongan darah B
Mereka yang memiliki golongan darah B biasanya menyukai hewan karena sifat welas asihnya tinggi. Mereka juga kreatif, namun individualis. Gairah dan semangat tinggi juga jadi sifat positif pemilik golongan darah B. Sayangnya mereka kebanyakan pelupa dan karenanya sering lupa pada tanggung jawab. Selain itu, egois juga adalah sifatnya.
  • Golongan darah O
Golongan darah O suka menyendiri, namun kuat dan suka berolahraga. Ia pun penuh percaya diri serta berambisi tinggi. Sayangnya, pemiliki golongan darah ini memiliki sifat sombong dan sensitif. Kesehatan mereka pun kuat karena gemar olahraga.
  • Golongan darah AB
Sedikit orang yang memiliki golongan darah ini. Sifat dan kepribadian orang dengan golongan darah AB adalah rasional, namun empatinya tinggi. Ia juga mampu mengontrol emosinya dengan baik, dan cenderung tenang dan kalem. Sifat lain yang positif adalah ia tegas dan kritis. Namun ternyata, sifat introvertnya membuat orang ini cenderung susah memaafkan kesalahan orang lain.

http://sidomi.com/170213/yuk-intip-kepribadian-berdasarkan-golongan-darah/

0 komentar:

Posting Komentar