Seleb Tampan Korea, Yoon Shi Yoon Koleksi 2000 Buku di Rumah

detail berita

Dalam program TV SBS yakni One Night of TV Entertainment yang ditayangkan pada Rabu (27/2) kemarin, aktor tampan Yoon Shi Yoon mendapat kesempatan diwawancarai.
Ketika reporter acara itu bertanya berapa banyak buku yang dia miliki di rumah, Shi Yoon yang terkenal secara global sebagai Kim Tak Goo dalam drama Baker King, Kim Tak Goo itu dengan lugas berkata, "Kurasa ada sekitar 2.000 buku,"

Shi Yoon menjelaskan, "Semenjak aku kecil, aku sangat menyukai buku. Saat aku remaja, ibuku membuatkan rak buku sementara dari kardus bekar. Dan kurasa setelah kini aku semakin dewasa, aku akan mengeluarkan banyak uang dan memiliki perpustakaan pribadi,"

"Tidak seperti banyak anak kecil yang ingin memiliki mobil mainan, aku malah ingin memiliki sebuah ruangan yang diisi penuh oleh buku dan tangga yang digunakan untuk mengambil buku di bagian atas rak," jelas Shi Yoon kemudian. Lalu reporter itu bertanya, "Jika hidupmu adalah buku setebal 100 halaman, di mana menurutmu dirimu sekarang?" yang kemudian dijawab Shi Yoon, "Kurasa aku baru memulai. Aku ingin menjadi seseorang yang selalu mencoba jadi lebih baik."



http://www.mesammesem.com/category-show/69/9382/wah-seleb-tampan-korea-ini-koleksi-2000-buku-di-rumah

0 komentar:

Posting Komentar