Kehilangan Gigi Malah Bikin Landak Ini Jadi Bintang Internet


Kehilangan gigi mungkin menjadi situasi tak mengenakkan bagi siapapun. Namun siapa sangka itu malah membuat seekor landak jadi sensasi di internet. Ya, tampangnya yang lucu dengan satu gigi membuat Norman terkenal. 

Popularitas landak Afrika itu berawal saat Brett Jessie mengunggah foto peliharannya di jejaring sosial. Tak disangka, foto Norman dengan satu gigi depan yang nongol akibat deretan gigi depannya rusak itu malah menarik perhatian banyak netter. Pria asal Kentucky, Amerika, ini mengaku kaget dengan popularitas Norman. 

Brett mengaku mengadopsi Norman dua tahun lalu dari temannya yang sudah tak sanggup memelihara. "Aku sudah punya kucing, anjing, ikan dan kadal, jadi kupikir kenapa tidak pelihara landak juga," ucap pria yang berprofesi sebagai insinyur kontruksi ini. 

"Aku sudah lama mengunggah fotonya, tapi sejak dia kehilangan giginya malah mendapat ratusan follower baru," lanjut Brett. "Aku tidak tahu bagaimana Norman kehilangan giginya. Aku khawatir tapi dokter hewan bilang selama dia baik-baik saja ya berarti tidak apa-apa." 

Brett juga mengatakan bahwa Norman biasanya makan cacing namun paling suka makanan kucing. "Dia suka gelundungan dan membaui, jadi dia akan senang jika ditaruh di tanah," tutur pria berusia 23 tahun tersebut.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00051026.html#ixzz32MolxsEK

0 komentar:

Posting Komentar