Perceraian Termahal di Dunia Habiskan Rp 51 Triliun



Sebuah perceraian memang terkadang berjalan alot dan menghabiskan banyak biaya. Tapi kira-kira perceraian seperti apa yang dianggap sebagai perceraian termahal sepanjang sejarah? Inilah yang terjadi pada pasangan milyader Rusia Dmitry Rybolovlev dan Elena Rybolovleva. 


Dmitry, yang juga seorang pemilik klub sepakbola di Monako, memutuskan untuk bercerai dengan istrinya setelah menikah selama 24 tahun. Sampai saat ini sidang perceraian tersebut memakan waktu 6 tahun sejak dimulai pada 2008. Ternyata perceraian itu justru merugikan Dmitry karena harus membayar Rp 51 triliun pada mantan istrinya. 



Seperti yang dilansir Dailymail, pengadilan juga memerintah pria berusia 47 tahun itu untuk memberi Elena properti di resor ski Gstaad Franc. Properti tersebut diperkirakan seharga Rp 1,6 miliar. Tidak hanya itu, Dmitry masih harus memberikan dua bangunan di Jenewa, Swiss, dimana keduanya pernah tinggal bersama. 



Tentu saja jumlah yang kelewat tinggi ini tidak disetujui oleh pihak Dmitry. Pengacara Dmitry, Tatiana Bersheda, menyatakan bahwa kemungkinan jumlah uang tersebut akan dikurangi selama proses banding. "Pasti akan ada tinjauan banding baru dan keputusan ini belum final mengingat adanya 2 tingkat banding di Swiss," kata Tatiana. 



Perceraian ini lebih mahal jika dibandingkan dengan perceraian kolektor seni Alec Wildenstein dan mantan istrinya Jocelyne yang memakan Rp 23 triliun. Juga lebih mahal jika dibandingkan dengan perceraian penguasa media, Rupert Murdoch, dan Anna yang menghabiskan Rp 15 triliun. 

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00051509.html#ixzz32MmP9mCL

0 komentar:

Posting Komentar