Wanita 295 Kg Akhirnya Keluar Rumah Setelah 7 Tahun 'Terkurung'



Rasa bahagia tidak bisa tertahan lagi bagi wanita asal California, Amerika Serikat, Bonnie. Ia bahagia karena akhirnya dapat menghirup udara bebas setelah terkurung dalam kamar tidurnya sejak 2007. Boonie tak bisa keluar rumah karena berat badannya yang mencapai 295 kg. 

Semua berawal ketika Bonnie kehilangan ibunya, sejak saat itu ia menolak untuk keluar rumah. Kemalangannya bertambah ketika sang ayah meninggal 2 tahun berikutnya. Sejak saat itu pula, Bonnie mulai tidak dapat mengontrol selera makannya hingga bobotnya bertambah tak terkendali. Selama ini Boonie dirawat oleh anaknya, Jamesha, karena tidak bisa beraktifitas. 

Suatu acara TV lokal kemudian berniat untuk membantu mengeluarkan Bonnie dari kamarnya. untuk mengeluarkan wanita super gemuk dari dalam rumah, para kru terpaksa harus menjebol tembok. Bonnie pun harus ditarik keluar dengan menggunakan alat beroda karena tidak bisa berjalan sama sekali. 

Tak ayal, Bonnie sempat menangis haru ketika sudah berada di luar. Presenter Iyanla Vanzant kemudian memberi semangat Bonnie agar menyapa orang di sekitarnya. "Terima kasih, saya ucapkan banyak terima kasih untuk semua," ucapnya sambil menahan tangis. 

Setelah peristiwa yang mengharukan itu, Bonnie segera dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut. Sebelumnya Bonnie juga pernah mencoba berbagai perawatan untuk mengurangi berat badannya. Dia berhasil menghilangkan 34 kg setelah menjalani perawatan itu.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00051549.html#ixzz32MhF6CWj

0 komentar:

Posting Komentar