Ikat Dan Seret Sang Anak Ke Altar Saat Menikah, Wanita Ini Tuai Kontroversi!

Jika biasanya pernikahan terdiri dari mempelai pria dan wanita sebagai ‘tokoh utama’ yang berjalan ke altar, maka berbeda halnya dengan wanita satu ini, yang mengajak sang anak berjalan ke altar namun dengan cara yang cukup menimbulkan kontroversi.

Beberapa waktu lalu, dunia maya sukses dihebohkan oleh perbuatan seorang wanita asal Tennessee, Amerika Serikat saat dirinya mengunggah foto pernikahannya. Memang hal biasa jika seseorang mengunggah foto pernikahannya ke Facebook, namun tidak biasa untuk wanita bernama Shona Carter Brooks ini.


Pasalnya, Shona mengajak sang anak ikut dalam upcara pernikahannya dengan cara mengikatnya di bagian bawa gaun pengantinnya dan diseret saat berjalan ke altar, padahal sang anak yang diberi nama Aubrey tersebut baru saja berusia sekitar 1 bulan, seperti dikuti Eonline.

Tentu saja Shona dan sang suami, Johnathan langsung menimbulkan amarah di kalangan netizen karena dianggap terlalu ‘brutal’. Namun para undangan yang hadir justru terlihat antusias menyaksikan tindakan Shona tersebut.

Menanggapi kritikan dari netizen, Shona pun langsung membela dirinya dengan menuturkan bahwa Aubrey terlihat tak keberatan dan dilindungi oleh Tuhan.  “Orang-orang bertanya-tanya apa yang kami lakukan, memberi komentar negatif, dan lainnya,” tulis Shona di akun Facebooknya.

“Kepada media, radio, dan berita dan siapapun yang membicarakan apa yang kami lakukan, kami melakukan apa yang kami mau asalkan Tuhan selalu di samping kami, semua akan berjalan mulus. Jadi, tolong tutup mulut kalian. Terima kasih karena kami bukanlah selebriti tapi kemi memiliki banyak fans!” lanjutnya lagi. Duh, jangan ditiru ya, Dreamers.

http://www.memobee.com/ikat-dan-seret-sang-anak-ke-altar-saat-menikah-wanita-ini-tuai-kontroversi-2723-sms.html

0 komentar:

Posting Komentar