Si Tampan Dari Vatikan Jadi Sampul Majalah

detail berita

Sampul sebuah majalah biasanya menampilkan foto seorang bintang Hollywood atau model, tapi hal yang berbeda terjadi pada sampul majalah di Italia yang menampilkan foto seorang Uskup Agung.

Sebuah sampul majalah Vanity Fair menampilkan foto Uskup Agung Georg Ganswein. Uskup Agung Georg Ganswein ini adalah sekretaris pribadi dari Paus Benediktus ke-XVI, yang selama lebih dari enam tahun selalu mendampinginya.
 
Uskup Agung Georg Ganswein ini dijuluki “Si tampan Georg” oleh media Italia, ia juga seorang pilot dan juga memiliki hobi bermain tenis. Uskup tampan ini sering dibandingkan dengan actor Hollywood, George Clooney.
 
Majalah Vanity Fair menampilkan foto Uskup Agung Georg Ganswein, pada edisi terbarunya yang berjudul “Menjadi Tampan Bukanlah Dosa”. Majalah itu menggambarkan ia sebagai George Clooney dari Vatikan. Demikian dikutip Sky, Kamis (17/1/2013)
 
Tugas utama dari Uskup Agung Ganswein adalah mengatur jadwal sehari-hari Paus Benediktus. Namun, baru-baru ini sikapnya menjadi sorotan atas skandal Vatileaks dimana ia sering tampil di media.
 
Seorang juru bicara dari majalah Vanity Fair, mengatakan bahwa dalam isi majalah itu hanya membahas profil dari Uskup Agung Ganswein.

"Dia tidak berpose untuk foto itu dan ia tidak memberikan wawancara tapi, Uskup Agung Ganswein adalah orang yang menarik untuk kami jadikan sampul majalah kami. Ini adalah pertama kalinya seorang pendeta menjadi sampul majalah, biasanya selebriti yang menjadi sampul majalah kami,” jelasnya.


http://dunia.lintas.me/go/duniaproduk.com/si-tampan-dari-vatikan-jadi-sampul-majalah/

0 komentar:

Posting Komentar