5 Idol K-Pop yang Berasal dari Keluarga Kaya Raya

Idol kaya
Idol K-Pop tentunya tak asing dengan kekayaan hasil jerih payah mereka di industri hiburan. Sebagian dari mereka datang dari keluarga yang dulunya kurang mampu, namun tak sedikit pula dari idol-idol tersebut yang memang berasal dari keluar kaya raya. Siapa saja mereka?
  • Siwon Super Junior
Siwon SuJu
Siwon sering disebut-sebut sebagai member terkaya di Super Junior. Ayahnya adalah CEO perusahaan farmasi Boryung Medience setelah sebelumnya menjadi petinggi Korean Slim Fashion. Bahkan, keluarga Choi dirumorkan punya saham di Hyundai Department Store.
  • Kyuhyun Super Junior
Kyuhyun SuJu
Ayah Kyuhyun sukses menjalankan sebuah sekolah selama 18 tahun terakhir, dan 2 tahun lalu membuka sekolah baru di Taiwan. Ibunya bekerja sama dengan ibuLeeteuk dan Sungmin untuk membuka sekolah seni.
  • Sooyoung SNSD
Sooyoung
Keluarga Sooyoung memiliki 2 rumah besar dan mewah yang dilengkapi dengan kebun luas. Sooyoung juga disebut-sebut sebagai member SNSD terkaya karena memang punya latar belakang keluarga yang super kaya.
  • Sunny SNSD
Sunny SNSD
Mungkin tak banyak yang tahu bahwa Sunny adalah keponakan dari Lee Soo Manyang tak lain adalah bos besar SM Entertainment. Jadi sudah tak diragukan lagi, dengan kesuksesan SME, keluarga besar Sunny pun tak akan pernah kehabisan uang.
  • Nichkhun 2PM
Nichkhun
Member 2PM asal Thailand ini memiliki seorang ibu yang bekerja sebagai CEO di Union Medical, sebuah perusahaan ekspor-impor di bidang farmasi yang ada di Thailand. Sebelum menjadi idol seperti sekarang, Nichkhun bersekolah di Wanganui Collegiate School, New Zealand, sebuah sekolah bergengsi yang didatangi orang-orang sekelas bangsawan seperti Pangeran Edward.

0 komentar:

Posting Komentar