Hemat, Pria Ini Rela Berenang Selama 5 Jam Demi Menyelamatkan Keluarganya

Hemat, Pria Ini Rela Berenang Selama 5 Jam Demi Menyelamatkan Keluarganya

Seorang pria 46-tahun berenang selama lima jam guna mencari bantuan untuk keluarganya yang terapung-apung di  lautan Chesapeake Bay  lepas pantai Maryland setelah kapal yang mereka gunakan terbaik oleh suatu badai.

Keluarga Riggs sedang libur dan memilih memcing untuk rekreasi keluarga yang diatur oleh John Riggs, yang merupakan seorang pensiunan pengemudi sampan Salisbury. Jonh Riggs berangkat bersama istri, dua orang putrinya Contessa Riggs, Conrad Riggs dan seorang keponakan yang sedang berlibur bersama mereka Emely Horn.

Contessa Riggs mengatakan kepada Dailynews bahwa perahu mereka terbalik pada Selasa malam sekitar 2 mil dari pantai di Sharksfin Shoal Light, tempat memancing yang terkenal Tangier Sound. Mereka terapung-anpung dibawa sejauh beberapa mil  dari tempat asal mereka terbalik.

John Franklin Riggs berenang beberapa mil dan merangkak pada batuan karang  di pantai Deal Island dalam kegelapan pagi sebelum mencapai  sebuah rumah pertama yang dilihatnya, seperti  yang dilaporkan oleh Dailynews. "Dia berkata, 'Saya telah berenang sejak matahari terbenam, karena saya memerlukan bantuan," kata Angela Byrd, pemilik rumah yang di ketuk oleh Riggs.  

Byrd merupakan kepala pemadam kebakaran masyarakat dan 911. Langsung menghubungi polisi penyelamat untuk menyelamatkan anggota keluarga Riggs yang masih terapung-apung di laut lepas. Dan semuanya dalam keadaan selamat.

Polisi penyelamat merasa senang karena mereka bisa selamat dari badai itu karena badai ini juga terjadi dibeberapa daerah dan mereak termasuk orang yang beruntung. " Dalam hidup saya belum pernah merasa sesenang ini melihat perahu penyelamat," kata Contessa Riggs kepada Dailynews .

"Butuh waktu lima jam untuk berenang ke darat. Dan beberapa kali berhenti untuk beristirahat dan membuang kepiting-kepiting yang menjepit pelampungnnya. "Kami berpegang pada sisi perahu dan dalam kegelapan sering disengat jelatang laut," katanya.

Keponakan Riggs, Emily sembilan tahun menyebut pamannya "pahlawan sejati." Emily mengatakan akan pergi memancing lagi jika tempat itu dangkal. Tampaknya dia trauma kedalaman laut pasca kecelakaan ini.

0 komentar:

Posting Komentar