Insting Anjing Selamatkan Majikan Dari Tabrakan Mobil

Anjing adalah binatang yang sangat terkenal dengan insting serta loyalitas yang tinggi. Banyak kisah anjing yang menyelamatkan manusia, bahkan ketika orang itu bukanlah majikannya sendiri.
Dilansir dari Dailymail, seekor anjing berhasil menyelamatkan dua orang pelatihnya dari sebuah mobil yang berjalan tanpa kendali ke arah mereka di trotoar. Kejadian itu begitu cepat dan tak terduga. Entah apa yang terjadi apabila sang anjing tak segera berlari untuk membawa pelatihnya melarikan diri.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Anjing labrador berusia 18 bulan itu baru saja diambil dari tempat ujian di San Rafael, California. Instingnya yang kuat membuatnya berhenti mendadak dan menoleh ke belakang. Tak berapa lama setelah sang anjing, pelatih bernama Todd Jurek juga melihat ke arah belakang.
Mereka terkejut dengan sebuah mobil yang kehilangan kendali dan berjalan mundur dengan kecepatan tinggi ke arah trotoar. Lebih bahayanya lagi, mereka ada di sana. Anjing itupun berlari menunjukkan arah untuk melarikan diri dan menyelamatkan pelatihnya.
Jurek mengatakan bahwa ia tak tahu apa yang terjadi andai anjing itu tidak berlari ke arah yang lain, "Kupikir dia lebih dulu melihatnya daripada aku. Aku tak tahu apa yang akan terjadi kalau aku tak ada di tempat kejadian."
Mobil itu ternyata dikendarai oleh nenek berusia 93 tahun dan mengalami lepas kendali. Mobil tersebut melaju mundur dengan kecepatan yang cukup tinggi dan nyaris membahayakan anjing dan pelatihnya tersebut.
Namun yang mengagumkan dunia adalah anjing yang secara reflek berlari menarik tali pengikatnya dan mengarahkan pelatihnya ke arah yang lebih aman. Benar-benar tindakan heroik mengagumkan yang dilakukan seekor binatang.

0 komentar:

Posting Komentar