Kanguru Anggap Pria ini Ayahnya

Seekor kanguru yatim menganggap seorang penjaga kebun binatang sebagai ayah angkatnya, bahkan ia begitu lekat dan tak pernah lepas dari sisinya.


Kanguru itu diberi nama Pebbles, ia ditinggal oleh ibunya ketika berusia tujuh bulan. Lukas Simmonds, penjaga kebun binatang di Australia memutuskan untuk menjaganya sampai ia cukup dewasa untuk hidup bersama kangaroo lainnya.

Sejak itu, keduanya menjadi tak terpisahkan, bahkan mereka sering terlihat duduk di depan televisi bersama-sama di Ballarat Wildlife Park, kota Victoria.


Pebbles juga terkadang masuk ke dalam karung sambil menonton program favoritnya. Hal itu dilakukannya agar menciptakan perasaan berada di dalam kantong ibu.

Menurut Simmonds, meski dalam pertumbuhan terkadang hewan sangat hiperaktif, namun ia tetap berkomitmen untuk membantu dirinya berkembang.

“Sekarang aku harus membantunya beradaptasi dan ia akan melalui berbagai tahap tumbuh, tuturnya kepada surat kabar Australia Courier.

Pebbles juga dikenal kenakalannya. Ia terkenal sering menakut-nakuti pembeli dengan mengintip keluar dari tasnya ketika Simmonds membawanya ke supermarket.(**)

0 komentar:

Posting Komentar