Suka Duka Kelahiran Bayi Baru Keluarga Werewolf Dari India

Tertutup rambut dari atas sampai bawah, bayi ini adalah anggota baru untuk keluarga Werewolf (siluman serigala). Bayi 22 hari tersebut mewarisi gen langka yang dibawa dalam keluarganya yang mengarah pada gangguan yang dikenal sebagai Werewolf Syndrome.




Ibunya Savita Sambhaji Raut, 26, mengatakan dia takut akan masa depan putrinya setelah tau bayinya mewarisi kondisi yang sama dengannya tetapi Ia telah menerima nasib. Dan Ia mengatakan tidak peduli apa anaknya akan seperti apa, dia akan mencintainya tanpa syarat.



Berbicara dari rumahnya di Madhavnagar, India tengah , Ia berkata : "Saya sangat senang Ia hidup , tapi itu juga membuat saya sedih."
Ia menambahkan: "Saya takut akan masa depannya, tapi Allah telah memilih kita untuk menjadi seperti ini.
"Saya ibunya jadi saya harus menerimanya dan melanjutkan hidup . "

Putrinya, yang belum diberi nama, adalah salah satu dari hanya beberapa ratus orang di dunia yang lahir dengan Werewolf Syndrome. Tidak ada obat untuk kondisi yang dikenal sebagai hipertrikosis ini.





Tidak ada bedanya dengan ayah sang bayi, Milind yang mengatakan Ia gembira memiliki anak perempuan.

Ada dua jenis hipertrikosis, hipertrikosis umum yang terjadi di seluruh tubuh, dan hipertrikosis lokal, yang terbatas pada wilayah tertentu. Hypertrichosis dapat berupa bawaan, yang hadir sejak lahir, atau diperoleh di kemudian hari.

0 komentar:

Posting Komentar