Foto Selfie Terbaik di Dunia Sepakbola

Fenomena selfie atau memfoto diri sendiri kini sedang mewabah di kalangan masyarakat khususnya remaja. Akan tetapi, foto selfie ini juga sempat dilakukan oleh dua legenda sepak bola dunia, Zinedine Zidane dan Ronaldo.



Dikutip dari 101greatgoals, mantan dua pemain terbaik dunia itu berfoto bersama saat keduanya membela Real Madrid. Dalam foto tersebut tampak Zidane yang tengah menggunakan krim cukur di wajahnya dengan asik merangkul Ronaldo dan berfoto bersama dengan senyum lebar di wajah keduanya

Uniknya, dua pemain yang berfoto bersama ini adalah pemain terhebat dunia saat itu. Baik Ronaldo maupun Zidane, keduanya sama-sama pernah meraih FIFA World Best Player sebanyak tiga kali.

Zidane bergabung ke Real Madrid pada 2001 setelah Juventus rela melepas bintangnya itu dengan banderol 75 juta euro. Zidane pun saat itu langsung dinobatkan sebagai pemain termahal di dunia.

Sedangkan Ronaldo bergabung dengan El Real satu tahun setelah Zidane masuk. Ronaldo, yang juga pernah merumput di Barcelona itu, dibeli dari Inter Milan dengan harga 46 juta euro.

http://digali.blogspot.com/2014/04/foto-selfie-terbaik-di-dunia-sepakbola.html

0 komentar:

Posting Komentar