Italia Bakal Lelang Pulau Paling Berhantu

Italia bakal lelang pulau paling berhantu sejagat
Sebuah pulau paling berhantu sejagat bakal dilelang oleh pemerintah Italia. Nama pulau itu Poveglia. 

Harian Independent melaporkan, Jumat (18/4), pulau itu seluas 68.796 meter persegi dan tak berpenghuni. Pada 1922 sebuah rumah sakit jiwa dibuka di sana. Namun diduga seorang dokter telah membangun laboratorium mengerikan yang melakukan percobaan pada manusia. Beberapa pasiennya dibunuh dengan menghantamkan palu, lalu dikuliti, atau dipaku. Banyak orang percaya setan telah membuat dia gila.

Dokter itu kini sudah tewas lantaran bunuh diri dengan melompat dari menara rumah sakit. Tak hanya itu, Poveglia menjadi tempat buangan bagi mereka memiliki penyakit menular. Di sana mereka dibakar agar penyakitnya tidak berkembang. Selama bertahun-tahun pemerintah Italia telah membatasi akses ke pulai itu, meski demikian beberapa penggila supra natural berhasil mengunjungi tempat itu.

"Pemerintah melelang pulau ini untuk mengurangi utang negara," ujar salah seorang nara sumber enggan menyebutkan nama. Menurut dia pejabat Italia menginginkan pemenang tender merupakan pengusaha yang akan mendirikan hotel mewah sehingga ada devisa masuk bagi negara.

http://www.memobee.com/italia-bakal-lelang-pulau-paling-berhantu-sejagat-12125-eij.html

0 komentar:

Posting Komentar