Kisah Haru, Gadis 11 Tahun Melakukan Upacara Pernikahan Untuk Ayahnya

im Zetz berusia 62 tahun dan memiliki putri yang kini usianya masih 11 tahun. Keluarga yang berasal dari California ini kini sedang diliputi perasaan haru. Jim sedang mengidap kanker pankreas stadium 4. Jim sebenarnya ingin sekali menggandeng tangan putrinya ketika berjalan di altar jika kelak putrinya menikah. Cerita ini pun didengar oleh seorang fotografer bernama Lindsey Villatoro yang sangat tersentuh dengan kisah Jim, kemudian dirinya memiliki inisiatif untuk mengumpulkan dana dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan pernikahan. 

Akhirnya dalam waktu 72 jam Lindsey bisa menyiapkan kue pengantin, gaun, makanan untuk menjamu undangan, bunga, dan bahkan makeup. Awalnya Lindsey mendengar cerita mengharukan tersebut ketika melakukan foto dengan keluarga Jim sebagai kenangan terakhir bersama dengan Jim. Josie tidak bisa menerima kenyataan ketika mengetahui mungkin ayahnya nanti tidak bisa mendampingi ketika Josie menikah. Lindsey akhirnya memberikan ide untuk membuat upacara pernikahan mini. 


Tak dapat dielakkan lagi, upacara pernikahan yang dilakukan di halaman belakang rumah ini mengundang ribuan air mata jatuh menetes ketika Josie menangis dipelukan ayahnya setelah Jim memberikan cincin yang sangat indah kepada Josie bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-11. Bagi Jim, kenangan ini akan sangat berarti bagi Josie kelak dan tentu bagi ketenangan dirinya sendiri yang mungkin akan segera meninggalkan putri kesayangannya. 



 http://www.memobee.com/gadis-ini-melakukan-upacara-pernikahan-di-usia-11-tahun-2514-sms.html

0 komentar:

Posting Komentar