Turis Kanada Akui Malu Tertendang Kaki Masinis Saat Selca

Seorang pria menjadi pembicaraan di internet karena videonya yang apes saat berusaha foto selca beredar. Ia tertendang kaki masinis ketika berpose di tepi rel kereta. Sempat dikira hoax, pria itu mengatakan kejadian tersebut asli. 

Pria itu bernama Jared Michael asal Kanada yang sedang liburan di Peru, menuju Macchu Pichu, saat kejadian. Ia mengaku tendangan yang terlihat keras itu tidak menyakitinya, hanya membuatnya kaget. Meski tidak tahu kenapa bisa terjadi namun Jared meragukan masinis sengaja menendangnya untuk mengingatkannya akan bahaya yang bisa melukainya.

"Orang itu (yang menendangnya) tidak berada di bagian paling depan kereta. Dia berada di tangga, atau semacam itu, di bagian depan. Jadi ketika keretanya akan menabrakku maka aku lebih dulu kena kakinya," ucap Jared. "Meski agak aneh dan membuatku terlihat bodoh, tapi itu hanya kecelakaan dan aku merekamnya lalu aku berpikir sayang jika kubuang begitu saja."

Video kejadian yang diunggah ke YouTube itu menuai komentar netter yang mengingatkan Jared bahwa ia yang salah karena berdiri terlalu dekat kereta. Tak sedikit yang meyakini maksud orang tersebut baik untuk menjauhkan Jared dari lintasan karena ia rawan jatuh ke rel dan bisa tertabrak hingga mati.

Meski begitu Jared mengaku sudah memperkirakan jarak aman dengan kereta ketika berniat selca, namun ternyata masih terlalu dekat. Jared juga mengklaim melihat kereta sebelumnya lewat dengan kecepatan pelan, tidak secepat yang membuatnya tertendang.

"Kereta yang ini kecepatannya tidak sama dengan yang pertama. Yang itu kecepatannya normal," tutur Jared. "Itu sebabnya ketika video mulai merekam aku langsung tertendang."

Inilah video Jared Michael saat ditendang ketika selca:

 


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00049743.html#ixzz2zIw1dQKY

0 komentar:

Posting Komentar