Video: Wanita Ini Dijambret Saat Diwawancarai Siaran Langsung Televisi Soal Kejahatan

Seorang wanita Brasil dijambret ketika sedang diwawancara dalam sebuah siaran langsung televisi tentang tingkat kejahatan yang tinggi kota tempat tinggalnya, Rio de Janeiro.

Wanita yang namanya tidak disebutkan, dalam wawancara pada Minggu 9 April 2014 mengeluhkan tentang kurangnya kehadiran polisi pada siang hari, ketika seorang penjambret mencoba untuk merebut kalung emas dari lehernya. Walau pejambret itu tidak mendapatkan perhiasan tersebut, tetapi pria itu memutuskan kalung emas itu dalam usahanya sebelum melarikan diri ke seberang jalan menuju arus lalu lintas yang berlawanan.

Si pewawancara, yang bekerja untuk RJTV, berupaya untuk mengejar pejambret itu, tetapi penjahat tersebut terlalu cepat baginya.

Screenshot rekaman video yang dramatis saat sang penjambret (belakang) sedang merampas kalung wanita yang sedang diwawancarai ini
Rio merupakan kota yang dikenal di seluruh dunia karena tingkat kejahatannya yang tinggi, terutama di hampir 1.000 favelas (tempat kumuh) di luar kota utama di mana geng dan kejahatan narkoba marak terjadi. Pada Agustus 2013, ada 406 pembunuhan di kota itu dan wilayah sekitarnya. Angka itu naik 40% dari tahun sebelumnya. Pada waktu yang sama juga ada 629 perampokan di angkutan umum. Angka penjambretan juga melonjak hampir 40%.


Video ini bisa berfungsi sebagai peringatan agar selalu waspada bagi para penggemar sepak bola yang akan datang ke kota itu pada musim panas ini untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia.


http://www.memobee.com/video-wanita-ini-dijambret-saat-diwawancarai-siaran-langsung-televisi-soal-kejahatan-2525-sms.html

1 komentar:

  • Ariestya Prasetya says:
    31 Oktober 2014 15.07

    Kriminalitas dapat terjadi dimanapun tanpa memilih korban baik itu pria, wanita, dewasa maupun anak-anak
    berdabunglah dengan kami di : www.bakatsuper.com
    Jadilah kuat, lindungilah diri anda dan orang-orang yang anda cintai

Posting Komentar