10 BINTANG KOREA YANG PERNAH MELAKUKAN PEMOTRETAN DI BALI

Salah satu pesona wisata Indonesia yang begitu populer di kalangan dunia adalah pantai di daerah Bali. Keindahan pasir laut, deburan ombak lembut dan kebudayaan lokal membuat Bali selalu mendatangkan wisatawan mancanegara dalam jumlah besar. Bahkan, artis-artis luar negeri tidak segan untuk datang ke Bali hanya untuk melakukan pemotretan, syuting, atau bahkan liburan.
Dari banyak artis luar negeri, artis Korea Selatan bisa dibilang termasuk artis-artis yang sering datang ke Bali. Bahkan nama Bali juga seringkali membuat bintang Hallyu itu ingin datang, K-drama Memories in Bali yang dibintangi juga oleh aktris Ha Ji Won, melakukan syuting di Bali. Hmm, siapa saja ya bintang Hallyu yang sudah pernah ke Bali?
1. Yoon Eun Hye

Si cantik pemerang Shin Chae Kyung dalam K-Drama populer Princess Hours ini pergi ke Bali pada Juli 2009 untuk melakukan pemotretan majalah Vogue Girl edisi Agustus 2009.
2. Lee Junki

Penyanyi solo tampan Lee Junki juga pernah ke Bali pada September 2009 sebelum melakukan Wajib Militer. Pemotretan ini juga dilakukan di sebuah restoran di Bali dan untuk majalah Singles edisi Oktober 2009.

3. UEE After School
Si cantik UEE, member After School ini pernah berdialog dalam K-Drama You're Beautiful bahwa dirinya akan ke Bali untuk pemotretan. Entah kebetulan atau tidak, pada Maret 2010 dirinya memang ke Bali untukpemotretan majalah CeCi edisi April 2010.
4. Adam Couple
Pasangan We Got Married, Jo Kwon 2AM dan Ga In Brown Eyed Girl melakukan foto 'pre-wedding' untuk majalah InStyle pada Juli 2010. Banyak yang berharap pasangan ini memang menjadi kekasih di dunia nyata.
5. Nichkhun 2PM
Member boyband 2PM berdarah Thailand ini dilaporkan mengunjungi Bali bersama Kim So Young pada Agustus 2010. Pemotretan ini untuk majalah Elle Girl edisi September 2010. Bahkan menurut Nichkhun, dirinya sangat nyaman dan senang dengan pemandangan serta cuaca di Bali yang menurutnya mirip dengan Thailand.
6. Jessica Girls Generation
Member girlband Girls Generation ini datang ke Bali pada sekitar Januari 2011 untuk melakukan pemotretan bagi majalah Singles edisi Februari 2011.
7. Kim Tae Hee
Aktris cantik yang sangat populer di Korea ini sekitar April 2011 mengunjungi Bali untuk pemotretan majalah Bazaar edisi Mei 2011. Dilakukan olehnya di sela-sela kesibukan syuting My Princess.
8. Seo Hyo Rim
Seo Hyo Rim foto: allkpop.com
Pemeran Ha Hyo Eun dalam K-drama Sungkyunkwan Scandal ini melakukan perjalanan ke Bali selama 5 hari pada Mei 2011 untuk majalah CECI edisi Juni 2011.
9. Park Shi Hoo

Pemeran pengacara tampan dari K-drama My Princess Prosecutor ini melakukan pemotretan di Bali pada Oktober 2011 di sela-sela kesibukannya syuting Princess Man. Bahkan saat di Bali dirinya sempat mengalami gempa Bali dan beruntung tidak mengalami hal yang buruk. Pemotretan ini untuk majalah Marie Claire edisi Desember 2011.
10. Lee Hyori
Ikon seksi Korea Selatan, Lee Hyori sudah dua kali melakukan pemotretan di Bali. Pada Juni 2010, Hyori ke Bali untuk majalah Cosmopolitan edisi Juli 2010. Dan pada Februari 2012, dirinya baru saja ke Bali untuk majalah Nylon edisi Maret 2012.
SituSaja

0 komentar:

Poskan Komentar