Pria ini Hanya Memiliki Setengah Kepala, Karena Kecelakaan Mobil

Carlos Rodriguez akhirnya tampil di muka publik. Pasca kecelakaan dahsyat yang menimpa dirinya, ia menghilang. Ia diam seribu bahasa. Kini pria yang berjuluk halfy membuka mulut untuk pertama kalinya.
Carlos Rodriguez yang juga memiliki nama samaran Sosa, kehilangan sebagian besar otak dan tulang tengkorak akibat kecelakaan setelah tubuhnya ‘terbang’ ke jalan raya.
Dokter terpaksa memotong daging dan tulang tengkoraknya untuk memaksa Carlos Rodriguez dapat melanjutkan hidup di dunia.
Foto: Kerusakan parak kepala Carlos Rodriguez akibat kecelakaan.
Peristiwa memilukan ini terjadi beberapa tahun yang lalu. Ia mabuk dan mengomsumsi narkoba. Siapa yang tidak pernah melakukan kesalahan tersebut, bela Carlos Rodriguez.
Kemudian mobilnya menabrak tiang dan ia keluar dari kaca depan mobil untuk ‘terbang’ dengan kepala terlebih dahulu yang mendarat di jalan raya.
Kecelakaan tersebut dialami Carlos Rodriguez saat dirinya masih sangat muda dan belia. Ia waktu itu masih berusia 14 tahun.
Foto: Carlos Rodriguez masih merokok namun ia tak lagi mengomsumsi narkoba dan mabuk.
Bukan hanya Carlos Rodriguez yang mampu hidup dengan setengah kepala. Ben Maycock, warga Inggris beruntung masih dapat hidup setelah ia dihantam palu besar yang menyisakan setengah tulang tengkoraknya.

0 komentar:

Posting Komentar