Pemilik kalung asli 'the heart of the ocean' TITANIC'


Kalung dikenakan oleh Rose, karakter yang dimainkan oleh Kate Winslet, didasarkan pada Hope Diamond , berlian yang terkenal di dunia dan diberi nama Perancis "Le Coeur de la Mer." Hope Diamond sendiri tidak pernah di bawa bepergian bersama kapal 'Titanic', meskipun sepanjang sejarah telah sering dianggap sebagai berlian terkutuk. jadi kalung 'the heart of the ocean' hanya karangan fiksi belaka. yg bentuk nya terinspirasi dari kalung 'Hope Diamon'.

Pada tahun 2005 secara resmi Smithsonian Institution mengkonfirmasi bahwa berlian seberat 45,52 karat adalah bagian dari mahkota Perancis. perhiasan itu dicuri pada masa pemerintahan Louis XIV. 


Salah satu dari sedikit orang yang selamat dari Titanic, Kate Florence Phillips, memiliki kalung safir yang dibuat pada tahun 1943. Banyak orang percaya itu adalah perhiasan yang menginspirasi terbuat nya cerita tentang kalung 'the heart of the ocean'.

"Dia melarikan diri ke Amerika dengan Samuel Morley, kekasih nya dan berencana untuk menikah, di mana mereka berencana untuk membangun kehidupan baru bagi diri mereka sendiri. Tetapi Samuel Morley adalah salah satu dari ribuan korban tewas ketika kapal besar tenggelam. dan rencana mereka untuk menikah tidak pernah terealisasi.

Karena Kate Florence Phillips memakai sebuah kalung safir biru, dan tercipta lah inspirasi untuk sebuah berlian biru yang merupakan kisah fiksi yang memiliki peran dalam versi film 'Titanic,'.


1 komentar:

  1. Yang banyak orang habiskan setiap bulannya sekarang malah mengarah ingin segera membeliKalung Emas jangan sampai ini terjadi saat keuangan sedang tidak memadai dan pilihannya jatuh pada memaksakan untuk segera membeli.

    BalasHapus