Jack Knowles, Pakar Penjebak Wanita Selingkuh


JACK Knowles punya wajah tampan dan mudah menggaet hati wanita. Namun Anda harus hati-hati, ladies, karena Jack bukan lelaki biasa. Dia seorang pakar penjebak wanita-wanita yang hobi selingkuh. Nah lho!

Selama dua tahun terakhir, Jack menyediakan jasa investigasi terhadap wanita-wanita yang dicurigai bermain serong dari pasangannya. Jack juga turun ke lapangan sebagai umpan dan menggoda sang target.

Jika sang target masuk dalam perangkapnya, maka kecurigaan sang pasangan yang menjadi klien Jack pun terbukti dan Jack akan mendapat bayaran cukup tinggi. Setelah menangani beberapa kasus selama dua tahun belakangan, Jack mampu mengantongi sekitar Rp.2,8 milyar.

Seperti diberitakan Oddity Central, kelihaiannya dalam menjebak target membuat Jack dijuluki Honey Trapper. Pria asal Inggris ini terlebih dulu mengusut asal-usul target dan menyelidiki latar belakang serta kondisi hubungan bersama sang klien. Jack kemudian memilih cara yang paling untuk memulai flirting dengan target. Jika target tak tertarik dengan godaan Jack, sang klien boleh bernapas lega. Tapi jika sebaliknya, well, kemungkinan patah hati sudah di depan mata.

Jack memulai profesi uniknya ini setelah diselingkuhi oleh kekasihnya di tahun 2009. Saat itu, Jack mengakhiri hubungannya dengan seorang teman di SMU yang telah dikencaninya selama dua tahun. Beberapa minggu setelah putus, Jack duduk-duduk di sebuah bar di Birmingham dan seorang pria tidak dikenal tiba-tiba menghampirinya.

“Dia bilang saya tampan dan dia langsung menceritakan istrinya yang sedang hangout di sini. Dia bilang, kalau saya bisa menggoda istrinya, berarti istrinya berpotensi selingkuh,” paparnya seperti dikutip Daily Mail.
Dua tahun bekerja sebagai penjebak, Jack telah menemui berbagai klien yang unik. Mulai dari pengusaha kelas atas, hingga lesbian. Walau para kliennya memiliki hubungan asmara yang kurang mulus, Jack tetap yakin akan adanya kesetiaan.

“Saya bekerja dengan orang-orang yang diselingkuhi pasangannya, tapi saya berharap suatu hari dapat bertemu seorang wanita yang tulus mencintai saya,” tandasnya.


Read more: http://www.populer.web.id/2012/02/jack-knowles-pakar-penjebak-wanita.html#ixzz1t7MIjZBS

0 komentar:

Posting Komentar