5 Benda Menjijikan Yang Pernah Ditemukan Dalam Makanan Kemasan

Makanan kemasaan saat ini menjadi makanan favorit banyak orang sebab kita tidak perlu repot lagi untuk memasak ketika lapar tinggal pesan maka makanan tadi akan datang ke rumah dan saiap untuk disantap. Dibalik kepraktisan dan enaknya makanan kemasan ternyata ada beberapa kasus yang membuat orang yang pernah mengalaminya jijik untuk memakan makanan kemasan yang sudah dibelinya, nah mau tahu apa saja kasusnya? Simak beberapa benda menjijikan yang pernah ditenukan di makanan kemasan berikut ini: 

1. Kepala ayam di Happy Meal Mc Donalds 

kepala-ayam-di-happy-meal-mc-donalds

Seorang ibu di Amerika Serikat memasan dua paket happy meal untuk anaknya. Paket tersebut adalah paket ayam awalnya sang anak tidak menemukan yang aneh pada paket pesanannya namun ketika pesananya mau habis sang anak tiba tiba tidak berselera lagi untuk memakan ayam yang diesan sang ibu pun kemudian memilih untuk menghabisakany, nah ketika mau memakan paket ayam tadi sang anak berteriak ke ibunya, “Jangan makan itu bu,”. Si ibu terkejut karena yang hampir dimakannya adalah sebuah kepala ayam. Akhirnya ibu tadi menuntut 100.000 dolar pada Mc Donalds. 

2. Pisau di burger Subway 

pisau-di-burger-subway

John Agnesini, pria asal New York memakan burgernya yang ia pesan didepan komputer, namun apa yang terjadi ternyata didalam burgernya terdapat pisau tajam sepanjang 17 cm yang termakan oleh dirinya, untungnya pisau tersebut tidak melukai mulutnya namun John merasakan sakit perut dan segera pergi ke dokter. 

3. Kodok mati dalam kaleng pepsi 

kodok-mati-dalam-kaleng-pepsi

Fred DeNegri sedang memanggang daging di rumahnya, setelah itu dia membuka sekaleng pepsi. Setelah diminum, dia merasakan hal aneh. Pepsi tersebut menjadi berlendir dan ada benda berwarna hitam di dalamnya. Dia langsung memuntahkannya dan membawa Pepsi itu ke laboratorium. Setelah diselidiki, ditemukan kodok mati dalam minuman itu.

 4. Jari dalam minuman 

jari-dalam-minuman

Seorang pria memsan sebuah minuman di sebuah toko, namun ketika minum minuman yang dipesannya ia merasakan ada kenyal kenyal di mulutnya ia kira itu adalah sebuah permen karet, ternyata setelah ia keluarkan dari mulut ternyata yang keluar adalah jari manusaia, jari ini berasal dari jari salah satu karyawan yang tanganya putus dan jarinya tidak pernah ditemukan ternyata jari karyawan terbsebut masuk dalam sebuah minuman. 

5. Tikus dalam roti 

tikus-dalam-roti

Stpehen Forse dari Kodlington membeli roti di sebuah toko pada Januari 2009. Dia sangat shock ketika menemukan tikus mati di bagian ujung roti saat akan membuat sandwich. Sebagai permintaan maaf atas kelalaian, produsen roti memberi ganti rugi berupa uang.

Sumber : http://palingseru.com/25961/5-benda-menjijikan-yang-pernah-ditemukan-dalam-makanan-kemasan
Copyright © Palingseru.com 

0 komentar:

Posting Komentar