Persahabatan Manis dan Cute Anjing dan Anak Kelinci

Di saat sesama manusia saling melukai dan membunuh dengan alasan perbedaan, hewan yang berbeda ini justru menunjukkan kasih sayang dalam bentuk persahabatan. Anjing betina ini bersahabat dan sering bermain dengan seekor anak kelinci liar.
Anjing jenis corgi ini bernama Ripley, dia menjalin persahabatan yang unik dengan seekor anak kelinci liar, dilansir dari Dailymail.co.uk. Sang pemilik anjing, Lareina Tan, bercerita bahwa Ripley bertemu dengan anak kelinci itu saat jalan-jalan. Saat Ripley meninggalkan rumah di kawasan West Lafayette, Indiana untuk jalan-jalan, si anak kelinci akan keluar dari sarangnya dan ikut ke mana Ripley pergi.

Anak kelinci tidak takut dengan Ripley (c) dailymailAnak kelinci tidak takut dengan Ripley (c) dailymail
Persahabatan yang tidak biasa ini diabadikan oleh Lareina. Mereka tampak cute dan saling menyayangi. Ripley yang bertubuh lebih besar selalu melindungi anak kelinci saat bermain bersama dan jalan-jalan. Yang menarik, anak kelinci liar ini tidak takut dengan Ripley. Mereka bisa bersahabat walaupun berbeda jenis.

Ripley selalu menjaga si anak kelinci (c) dailymailRipley selalu menjaga si anak kelinci (c) dailymail
Awalnya, Lareina takut anjingnya akan melukai anak kelinci tersebut, tetapi hal itu tidak terjadi, karena Ripley justru menyayangi teman barunya. "Kelinci itu berlari di dekatnya, bukan kabur atau pergi, dia melompat ke kaki depan Ripley saat dia duduk," ujar Lareina. Beruntung, Lareina dapat mengabadikan persahabatan mereka melalui kamera handphone-nya.
Lareina berharap agar saat kelinci itu tumbuh dewasa, dia membangun sarang di dekat rumahnya, sehingga persahabatan dengan Ripley bisa berlangsung lebih lama. Tentu saja, persahabatan itu bisa diabadikan. Inilah bukti nyata bahwa hewan saja bisa saling menyayangi, seharusnya manusia bisa lebih dari persahabatan unik ini.

0 komentar:

Posting Komentar