Aksi Konyol dan Unyu Polisi Indonesia

detail berita

Sosok polisi memang dianggap sebaai penjaga keamanan dan acap kali selalu terlihat serius lantaran pekerjaan mereka. Namun polisi juga manusia, punya rasa dan punya hati yang membuat mereka ingin tampil apa adanya pula.

Karena hal demikian itulah, banyak polisi yang ingin tampak terlihat seperti orang-orang pada umumnya dengan beraksi foto narsis memperlihatkan gaya yang lucu, gokil, dan konyol. Seperti apa ya aksi polisi-polisi itu? Simak di bawah ini, dan tetap menghormati serta mempercayai kepolisian Indonesia ya!

Polisi Boleh Manja Dong!


Polisi adalah sosok yang garang? Mungkin betul. Sebagai sosok pengayom, banyak orang berpikir bahwa polisi bisa melakukan apapun. Tapi tunggu dulu, meski bisa melakukan apapun mereka juga senang jika ada perempuan yang memakaikan masker di wajahnya. Tanda sikap manja? Yah sekali-kali boleh lah.

Aksi Alay dan Unyu



Apakah aksi berfoto alay bin narsis adalah monopoli anak-anak remaja? Tidak. Bahkan para polisi juga memiliki hak bersikap seperti itu. Mereka juga bisa beraksi unyu yang meski terkesan terpaksa, boleh lah mendapatkan apresiasi.

Sayang Perempuan


Saat mengamankan sebuah demonstrasi, kerap kali kamu melihat polisi membawa tameng seperti plastik kuat bertuliskan POLISI. Namun tidak dengan pria polisi ini, dia justru membawa tameng bertuliskan LILIS. Kira-kira LILIS itu siapa ya? Apakah sosok perempuan yang dia sukai?

Wajib Dandan


Menjadi seorang Polwan membuat perempuan harus bekerja di medan yang keras. Namun yang namanya perempuan, mereka juga ingin selalu terlihat cantik. Bagaimana caranya? Tetap berdandan di manapun ada kesempatan, termasuk di sebuah warung makan.

Juga Merasakan Kantuk


Polisi juga manusia, mereka juga merasakan yang namanya kantuk. Karena rasa kantuk yang tak tertahankan, polisi ini tertidur bahkan masih memakai seragam lengkap. Asal jangan tidur di tengah jalan ya karena bisa dilindas karena disangka polisi tidur pak!

Ingin Berfoto Mesra



Melihat dua orang pria melakukan adegan mesra layaknya kekasih saja sudah cukup aneh, apalagi jika melihat hal itu dilakukan oleh polisi? Err, entah apa yang ada di pikiran para polisi ini. Mungkin pekerjaan sebagai polisi memang sangat berat ya?

Boyband Polisi


Boyband hanya dominasi SMASH, Coboy Junior atau pria-pria Korea Selatan? Tidak lagi. Karena bahkan para polisi dengan tubuh tegap dan kekar juga ingin menjadi boyband. Dengan kostum polisi yang garang, mereka siap menghibur dan bernyanyi. Hmm, mau menyaingi Super Junior?

Juga Suka Menggoda


Yang namanya pria sudah menjadi dasarnya mereka suka mengganggu perempuan. Hmm, mungkin kamu para pria bisa tidak terima. Tapi apa yang ditampilkan para polisi ini justru memperlihatkan bahwa di tengah para pria-pria kekar kepolisian, ada perempuan yang hadir laksana oase di padang pasir.

Ukuti Norman Kamaru


Kehebohan Norman Kamaru memang luar biasa. Hal itu yang akhirnya membuat Aiptu Zulkifli yang bertugas di Satlantas Polres Tapanuli Tengah, Sumatera Utara ini mengikuti jejaknya. Hebatnya, Zulkifli melakukan syuting video klip dengan latar belakang perbukitan namun err, di akhir video dia justru terjatuh? Apakah menjadi polisi masih membuat gugup?

Saling Menyuapi Antar Teman


Kasus penyuapan memang sangat dilarang di instansi kepolisian. Namun aksi suap seperti ini tidak apa-apa. Karena memperlihatkan betapa anggota kepolisian itu saling membangun persahabatan yang dalam dan manis. Sungguh persahabatan yang akrab. Kamu mau disuapi juga?


0 komentar:

Posting Komentar